Doa untukmu…

This entry was posted by on Wednesday, 30 November, 2011 at

10 bulan usiamu kini, Sayang..

Doa Bunda selalu agar kamu selalu sehat, selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Dijauhkan dari segala marabahaya, kejahatan, dan kekejaman makhluk-Nya. Mendapat kesempurnaan dunia akhirat dari-Nya. Aamiin.

Bunda juga ingin kamu sayang pada sesama. Mempunyai hati yang lembut dan penuh kasih pada mereka yang kurang ‘beruntung’. Pada mereka yang dalam kesulitan. Pada mereka yang diliputi kesusahan.

Banyak sekali yang di luar sana yang membutuhkan bantuan, Sayang. Bunda ingin kelak kamu tidak lupa bahwa mereka ini ADA. Dan Bunda berharap kamu mau dan sanggup mengulurkan tanganmu untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Maafkan untuk postingan yang agak suram ini, Sayang. Bunda memang sedang gundah karena membaca ini. Bunda kerap kali merasa tak kuasa melakukan apa-apa untuk membantu mereka. Tangan dan kaki seperti terikat. Ingin membantu lebih dan lebih dan lebih, tapi tak bisa bergerak :(

Semoga kelak kamu lebih leluasa bergerak, Sayang.

Bunda doakan agar kamu bisa jadi orang yang memberi MANFAAT bagi sesama..

Aamiin…

 

2 Responses to “Doa untukmu…”

  1. Amin….
    Semoga kita selalu dimudahkan rezeki oleh Yang Di Atas agar senantiasa bisa berbagi dengan mereka di luar sana yang butuh bantuan.

    • pipitta

      Aamiin… *hugs* thank you, zizy :)


Leave a Reply