mana? mana?

This entry was posted by on Thursday, 16 February, 2012 at

Kancing mana kancing?

Pegang kancing baju emaknya.

Hidung mana hidung?

Nunjuk hidung, atau masukin telunjuk ke lubang hidung.

Kuping mana kuping?

Nunjuk kuping.

Rambut mana rambut?

Ngeraba rambut.

Jam mana jam?

Nunjuk jam dinding.

Lampu mana lampu?

Nunjuk lampu.

Bébé mana?

Nunjuk dirinya sendiri.

Bunda mana?

Pegang kancing baju emaknya…

Duh… udah berminggu-minggu nih, masa masih belum mau bedain mana emaknya mana kancing???

4 Responses to “mana? mana?”

  1. tanya lagi “nenen mana nenen”….pasti pegang kancing baju emaknya juga :)
    huhuhuhu…. lagi nulis komen gini aja gw lgsg pengen ngabur pulang deh….si dimi kalo ditanya “cicak mana cicak”….jarinya lgsg nunjuk2 “tuh tuh tuh…”, kucing mana kucing….”tuh tuh tuh…”
    wkwkwkwkwkwk….semua dijawab pakai TUUUUUUHHH

    • pipitta

      lho… jagoan dong udah bisa bunyi “tuuuuhhhhh…”
      si kunyil kalo ditanya mana hachi (boneka jerapahnya) pasti langsung ngegabruk si hachi sambil cium-ciumin dan teriak “etaaaaaaa”
      lahh, kayanya jauh ya hachi ama etaaaa ??

  2. bolshev

    hihihihihihi….bundanya pake kaos aja lah….

    • pipitta

      oh… okay..
      hey bolshevian.. matrioshka’s here..


Leave a Reply