hunting bib

This entry was posted by on Friday, 20 April, 2012 at

Saya perlu bib buat si bébé. Bib itu apa? Pengertiannya ada di sini. Lah, selama ini gimana kalau makan? Ya super duper messy.. soalnya si bébé gak suka pake bib :( kalo dipakein bib pas acara makan, pasti ditarik-tarik sambil ngoceh-ngoceh protes.

Padahal saya udah beli berbagai model bib. Mulai dari yang murah sampai mahalan dikit. Dan tentunya saya pilihin bib yang lucu-lucu menurut saya.

Kayak gini..

Trus ada juga yang ini…

Dan satunya lagi yang ini..

Dan masih banyak bib dari kain lainnya. Tapi kesukaan saya yang tiga ini, karena gampang banget bersihinnya. Cukup dilap aja pake kain basah atau dibersihin di air mengalir, beres dehhh…

Tapi ya itu tadi, si bébé sekarang gak mau pake bib lagi.. dan tiap makan udah bisa kebayang dong, bajunya kotor kayak apaan?

Makanya, sekarang saya pengen ngerasa perlu hunting bib lagi. *Ngintipisidompet*

Inceran saya yang model ginian deh..

atau yang begini juga bolehlah…

Penting ini… penting banget!!!

 

2 Responses to “hunting bib”

  1. halah, dimi makan celemongan ke mana2 jg gw cuek aja… toh nanti bajunya bakalan ga muat lagi, hihihihi… soalnya kalod ipakein begituan yang ada malah lehernya merah2 gara2 ditarik2an gitu juga

    • pipitta

      berarti bocah-bocah itu emang ga betah ya, dipakein bib? soalnya sayang kalo baju-baju si kunyil kotor dan ga bisa dipake lagi.. baju-bajunya handmade buatan neneknya.. kalopun ga dipake adiknya kan bisa dilungsurin ke sepupunya. Kasian ntar kalo dapet baju lungsuran yang kotor semua :) makanya gw pengen cari bib yang bisa dipake jadi baju :D

      sekarang ngakalinnya si kunyil punya baju jelek khusus untuk acara makan, hhiihihhi… ribeeeettt


Leave a Reply