cuma mau liat aja, kooook…

This entry was posted by on Tuesday, 26 June, 2012 at

Esumpaaaaaaahhh…

Sama sekali gak ada niat belanja!

Cuma begitu liat ada yang ngerubung-rubung macam penjual obat di alun-alun, saya jadi kepengen ikut liat.

Iyaaaaaa…. tadinya cuma mau liat doang…

Gaaaaaakk… gak mau beli… CUMA LIAT AJA!

*sambil megang-megang barang jualan*

Yahhhh.. niatnya juga cuma mau liat aja, kan gak salah juga, dong.. pengen pegang-pegang sedikit..

Ya, toh? Ya, toh?

Tapi yaaahhh, kalo diliat-liat ini kok lucu amat yaaaa buat wadah makan si Kunyil.. Kan kasian dia piring makannya itu-itu aja. Kalo gak yang putih, yang ijo, Gak bisa ganti-ganti. Kasian, kan?? Iya, kasian.. makanya akhirnya saya beliin wadah lucu ini.. supaya makannya bisa makin bersemangat gitu, deh…

*kemudian tepekur di meja kerja*

*Ngapain juga saya beli beginian, ya?*

6 Responses to “cuma mau liat aja, kooook…”

  1. rhea

    o0oww….jualan jg sii mbaa…jd ngerti dehh…hehehe #promositerselubung

    multifungsi ituh…bs bwt toples cemilan,toples kerupuk,tmpt maem,tmpt maenan,aksesori… :D

    ak jg puna kunyil* mbaa….
    hobinya adalah : menjarah koleksi tupperware tantenya,huwaaaa…..#nangisgulingguling
    *kunyil:keponakanku

    • pipitta

      wahahahaah.. kunyil yang pintar… #eh
      iya, suka tuh ama si toples serbaguna.. tapiiiii ada kabar terbaru, tutupnya entah pada kemana semua.. huaaaaaaaaaaa :( (

  2. rhea

    itu tupperware y mba?
    Mirip ma promo bulan kmaren,namanya cultural canister…
    Salam kenal yaaa

    • pipitta

      halo rhea, salam kenal juga :) iya itu tupperware.. namanya juga emak-emak tentunya kalo beli pasti pas promo.. hihihhi ogah rugi! *kekepin dompet*
      dan ternyata yang dipake buat wadah makan cuma satu aja, yang merah.. sisanya dipake jadi mainan ato dilempar=lempar gitu deh.. *gigit si kunyil*

  3. kalo bingung beli kebanyakan, bagi ke dimi juga boleh kok :)

    • pipitta

      mangkok merah dah dipake makan.. yang 2 lagi dipake buat mainan :P


Leave a Reply