I love Kurt Hummel…

This entry was posted by on Wednesday, 20 June, 2012 at

Suka nonton Glee??

Saya suka.

Season 1 saya nontonnya maraton. Season 2 nonton kalo kebeneran liat di tipi. Season 3 sama sekali ga nonton kecuali dua episode terakhir.

Hihihii, katanya suka :P mana buktinyaaaaaa…

Ya nonton maraton season 1 itu buktinya, wew!

Eniweeeeeeeyyyy… dari semua karakter di Glee, saya paling suka Kurt Hummel.

He’s adorable and hillarious :)

Terutama waktu episode yang ini nih.. tak terlupakan, saya cekikikan terus tiap liat ini..

Kurt and his rosy cheeks… how cute!

Dan akhirnya Kurt nyanyiin salah satu lagu favorit saya.. ohhh I love Kurt Hummel :)

2 Responses to “I love Kurt Hummel…”

  1. hihihihi… gw penasaran, aslinya dia begitu juga ngga sih? abis cewek banget…. suaranya jugaaaa…

    • pipitta

      kayaknya sih.. gw sempet liat dia wawancara gitu.. ngeliatnya malah kayak kurt lagi diwawancara :D


Leave a Reply