«

»

Aug 14

2013 Reading Challenge

Awal tahun ini saya menantang diri sendiri untuk tetep rajin baca buku. Soalnya makin lama saya makin jarang baca buku. It’s a bad thing, isn’t it?

Salah satu cita-cita saya kan pengen punya anak yang rajin baca karena konon kabarnya buku itu jendela dunia. Nah, gimana mau punya anak rajin baca kalau saya gak ngasih contoh? Ya kan? Ya kan? Ya kaaaaannnn??

So saya bikin target baca dengan jumlah yang ternyata cukup ambisius. 100 buku dalam setahun!

Pas netapin angka segitu sih, dalam pikiran kebayangnya: ah… CUMA 100 mah gampil banget.. dan ternyata sampai menjelang akhir tahun saya masih belum nyampe setengah dari target!

Ihiy… jadi setelah melakukan introspeksi pada hari raya, saya memutuskan untuk menurunkan target ambisius itu tadi.

Targetnya jadi 50 aja mamiiiihhhh…. ๐Ÿ˜€

Secara ART pun malah gak balik lagi, dan si kunyil makin aktif aja, yang mana mengakibatkan saya makin kelimpungan nyuri waktu untuk baca buku.. kecuali bacain buku Goodnight Moon kesukaan si kecil menjelang dia bobok malem-malem.

Semoga diskon target 50% ini bisa dipenuhi, ya… hehehe… soalnya kan kalau targetnya tercapai saya akan menghadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang saya sukai… halah, ini mah modus banget!

Oh ya, thanks banget buat Sondang yang udah ngasih tau ada buku keren berjudul Goodnight Moon ๐Ÿ™‚ Si Kunyil sukaaaaaaa banget ama bukunya!

 

3 comments

  1. sondangrp

    Pit maaf lahir bathin dulu.
    Hihi buku itu emang kayaknya kaporit anak anak ya, kita juga bacanya suka kan.
    Share dong Pit buku apa aja yang kau baca.
    Aku dari dulu niat bikin tp makin ke sini karena makin jarang beli dan baca buku jadi makin males hiks. Goodreadsku aja tak terupdate lagi padahal dulu rajin beut.

  2. Lidya

    aku juga makin jarang baca buku nih ๐Ÿ™‚ maaf lahir batin ya maaf baru bisa berkunjung

    1. pipitta

      maaf lahir batin juga ya, mak… ๐Ÿ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: