Pipitta

Author's details

Date registered: February 9, 2009

Biography

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.

Latest posts

  1. Because I’m A Procrastinator… — July 31, 2017
  2. Kemana Aja? — May 9, 2017
  3. Selamat Natal dan Tahun Baru — December 23, 2016
  4. Hunting Sekolah Dasar di Bandung — December 2, 2016
  5. Tujuh Destinasi Wisata Menarik Di Pacitan* — November 2, 2016

Most commented posts

  1. Minat Baca di Indonesia — 48 comments

Author's posts listings

Sep 28

New Theme, New Me?

Setelah bertahan lama dengan theme Lonelytree yang sangat saya suka, akhirnya saya ganti theme jadi Hemingway. Gimana, bagus mana coba? Sebenernya agak berat untuk ganti theme secara saya suka suka suka banget ama theme sebelumnya. But life must go on, yes? Di umur yang sekarang ini harusnya jadi titik balik di hidup saya. So, perubahan besar …

Continue reading »

Sep 16

SOLD: Spectra 9+ Murah 99% Baru

IMG_9368

Waktu si Utun baru pulang ke rumah setelah dibrojolin di rumah sakit, pas umurnya baru lima hari, saya langsung pergi ke toko perlengkapan bayi yang paling deket dengan rumah. Ngapain? Tak lain dan tak bukan demi nyari breastpump buat si Utun. Baca:  Pilah Pilih Breastpump 2016: Spectra 9+ VS Medela Swing Maxi Tapi akhirnya si …

Continue reading »

Sep 15

Kapan Sebaiknya Mendengarkan Musik?*

http://4.bp.blogspot.com/

Menurut saya semua orang menyukai musik. Tentunya saya salah satunya. Lagian siapa sih yang nggak suka? Musik itu gak bisa dipisahkan lho, dari hidup kita *sotoy mode on*. Coba aja diingat, dalam keseharian pasti kita bakal dengar musik, entah itu gak disengaja karena ada tukang tahu bulat lewat, atau karena emang niat banget pengen dengerin …

Continue reading »

Aug 04

Coba Lipstik Nu Skin

https://putrisariskincare.wordpress.com/2015/04/09/nuskin-nu-colour-replenishing-lipstik/

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir …

Continue reading »

Aug 02

Puasa Makanan Favorit

Kemarin baru aja kontrol ke dsa untuk imunisasi. Duh, perasaan makin mahal aja nih imunisasi, ya? Masa sampe abis sejuta lebih. Alhamdulillah sih, rejeki anak, untuk imunisasi masih dicover kantor. Cuma kebayang aja apa kabar anak-anak di luar sana yang ga diimunisasi karena kepentok masalah biaya? Semoga kalau di puskesmas mah bisa jauh lebih murah …

Continue reading »

Older posts «

» Newer posts