Pipitta

Author's details

Date registered: February 9, 2009

Biography

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.

Latest posts

  1. 3rd Day After The News — July 2, 2018
  2. Beberes di Hari Sabtu, Oh Malasnya! — June 30, 2018
  3. Rabu Review: Sunrise Coffee — June 27, 2018
  4. Semangat Ngeblog (?) — June 25, 2018
  5. 2017 Reading Challenge — January 2, 2018

Author's posts listings

Dec 28

Happy Diapers, Happy Baby, Happy Mommy*

A box full of surprises!

Anak kecil sekarang udah tambah gede. Tapi masih belum toilet training, soalnya belum bisa ngomong pis atau pup pada saat dia pengen pipis atau pupup. Jadi ya sementara, eh sementerus ini masih aja pake diapers. Diapersnya masih yang sekali pake buang, karena gak sanggup kalo harus pake acara nyuci-nyuci. Maafkan ya, aku bukan mamak-mamak go …

Continue reading »

Nov 22

I Am Holier Than Thou…

Wah… udah lama banget gak mampir di sini. Saya keasyikan mantengin sosmed yang lain. Mengawasi semua keributan dari tempat yang lebih tinggi, dan akhirnya kadang ikut menghakimi. Ini salah, ini bener. Kata saya. Ini salah satu penyakit saya yang kadang gak disadari muncul. Haluuuus banget. I AM HOLIER THAN THOU. Kalo kata awkarin gimana sih: …

Continue reading »

Jul 31

Because I’m A Procrastinator…

Kali ini saya mau cerita tentang kumpulan ibu-ibu keren di KIMI yang punya impian sama: #MenujuWaras2017. Kok hesteknya gitu? Emangnya pada gila, ya? Ehm, sedikit 😛 Lah abis siapa yang gak bakal merasa gila kalo mengalami jatuh bangun drama kehidupan kayak ibu-ibu ini. Kalo udah pada ‘muntahin’ semua isi hatinya, wuihhh… malah jadi kagum. Luar …

Continue reading »

May 09

Kemana Aja?

healing

Aha… iya nih, kemana aja ya si Saya 😀 Menghilang hampir setengah tahun, kayak yang lagi sibuk aja. Hahaha, padahal emang lagi sibuk, sih. Sampe-sampe kalo udah di kantor tuh suka bengong sebentar, mesti ngerjain yang mana dulu, ya? Abis banyak banget yang harus dikerjain, dan semuanya nuntut SEGERA beres. Duh! Yah, emang sih, ada …

Continue reading »

Dec 23

Selamat Natal dan Tahun Baru

https://1.bp.blogspot.com/-y1FPILv_mNs/Vf6Sv9yggdI/AAAAAAAAADc/Je9zLylf_FI/s400/Selamat%2BNatal.gif

Selamat Natal untuk teman-teman tersayang yang merayakannya 🙂 Selamat berbahagia dan menikmati liburan dengan orang-orang terdekat. Selamat Tahun Baru 2017 juga ya.. semoga tahun depan lebih baik lagi untuk kita semua.. *kecup*

Older posts «

» Newer posts