«

»

Jul 27

Berangkat Ngantor Lagi

Dengan berat hati akhirnya saya mesti membiasakan diri mandi pagi-pagi lagi. Kemarenan pas cuti kan mandinya jadi siang, malah kadang-kadang sore, hahaha! Pemalesan 😛

Dengan berat hati juga saya mesti ninggalin si Bulet, beserta beberapa botol asip di kulkas untuk persediaan. Uhhhh, ini nih bagian terberat. Kenapa sih negara kita ini gak ngasih cuti melahirkannya 6 bulan gituh, kek negara-negara maju sono. Emang gak malu ya, jadi negara dengan parental leave terburuk? Cuma menang dari Afrika Selatan, Djibouti ama Algeria..

Dengan berat hati saya kehilangan waktu bobo siang, maen sama si Kunyil, nonton tipi sambil selonjoran, etc. Ah, hidup memang perih. Yakali, kalo gak kerja trus gimana mau biayain sekolah si Kunyil ke Jerman? Tsaaahhh… *aamiin*

Hasilnya?

Malemnya saya berasa gak enak badan. Kayak mau demam gitu. Kepala cenut-cenut dan mata berasa panas. Langsung deh minum paracetamol. Pas bangun agak mendingan, sih, tapi nyampe di kantor mulai gak enak badan lagi. Apa ini penyakit phobia ngantor ya? Hahahahaha…

Untunglah ibu saya rajin ngirim foto si Bulet, supaya semangat pumping di kantor kali, ya. Pulang sukses bawa 440 ml asip. Aihhh.. sekarang aja udah kangen deh ama si Bulet 🙁

Lagi boci, bobo ciang.. 

 

2 comments

  1. De

    kerjaan gw di kantor kalo lagi kangen anak, buka folder foto anak.

    Liatin 1-1 sambil nyengir sendiri, kadang mata burem-burem sendiri.

    gitu gak sih?

    1. pipitta

      Hmm.. kalo saya mah langsung telpon rumah pakek Line.. 😀 lumayan mengobati kangen..

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: