personal thoughts

Bismillah…

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD.

Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi Β kenyataan bicara lain. Suka gak suka, paling nggak akhir tahun ini atau awal tahun depan, kami harus pindah lagi. Hopefully, ini yang terakhir. Karena saya gak mau si Kunyil ngalamin jadi anak kontraktor kayak saya dulu.

Trus gimana dong? Jauh dari kantor, jauh dari sekolah–mana udah lunas bayarannya, jauh dari peradaban.. *mulai lebayatun*

Bismillah…

Yahhh.. walopun rumah di Bandung Barat ini gak secanggih rumah di Buah Batu Regency *colek Baginda Ratu tapi tetep aja butuh dana renovasi yang gak sedikit. Secaraaaaaaa busuk banget tembok dan lantainya… πŸ˜› ogah banget pindah ke situ sebelum didempul dikit-dikit. Makluuummmm bisanya beli rumah seken yang oldies gitu deh, dan akhirnya ternyata butuh banyaaaak banget perbaikan biar rada cakepan dikit dan tentunya nyaman ditinggalin.

Bismillah…

Nah, proyek ini juga deh yang terpaksa bikin saya ngajuin pinjeman lagi. Uhuk. Diiiittt… diiiiiitttt… kridiiiiiiitttt… gitu deh kayaknya ntar bunyi pintu rumah dibuka tutup. Haha. *kriuk. Yang jelas bakal bikin puasa dan ngencengin iket pinggang banget deh. Baibai SK II… Β Dan pastinya bikin saya ngerombak total alokasi gaji bulanan. *bukacontekanbukufinancialplanner

Bismillah…

Duuuhhh.. doain ya, semoga dengan dana seminim mungkin bisa bikin rumah sekeren mungkin! Hahahaha… ngayal boleh doong πŸ˜› Aamiin gitu…

Baru kemaren tuh rumahnya dikerokin, diliat mana bagian yang masih dipake, dan mana yang emang mesti dibuang…Β *uhuk *mungutin brangkal

Bismillah!!!

26 Comments

  1. Nuju kuriak ? ( Itu kan istilah sundanya yah ?:) Sing lancar ya neng.
    Daerah Cihanjuang ? Enak atuh udara dan airnya bagus ya..pernah ngecengin daerah situ sblm akhirnya memilih tetanggaan sama ortu :).sakses nyaaaa..:)

    1. Hatur nuhun neng estu… πŸ™‚ sumuhun ieu nuju ngetrukkeun πŸ˜› kalau gak terpaksa banget mah sebetulnya masih pengen di sukaluyu.. tapi ya apa boleh buat lah, the life must goes on.. *naondeui*

    1. Ephraim udah masuk Semi Palar ya? Masih nyari-nyari ndang.. Bapake maunya yang berbasis agama gituhhh.. So far baru ketemu SD di daerah Awiligar, trus Pribadi School tapi mihil bingits yahhh dan kayaknya di-drill secara akademis ya? Takut anaknya gak hepiiii

  2. Piiit, hahaha aduh udah pernah di Pahlawan deket ke mana mana jadinya berasa jauh ya, padahal temenku ada beberapa di Cihanjuang. Dingin kan udaranyaaa. Amiin, semoga lancar jaya dan jadi seperti yang dikau inginkaan. Housewarming nanti undang-undang kan ahahahaha

    1. aamiin.. doain ya ndang biar duwitnya cukup.. wkwkwkwkwkwkw.. iya euy, di cihanjuang ini kayaknya jauh dari mana-mana deh.. enakan di Pahlawan situ sihhhhh mana tadinya Nawal setaun lagi mau kutawarin nyoba kursus ballet yang deket Ciujung situ.. πŸ™

    1. ahahahaha… ini aja masih belum dibikin pe-ernya πŸ˜›
      bingung mau nulis apa, malah asik blogwalking kemana-mana πŸ˜€ eh, emangnya kalo udah dapet ga boleh dapet lagi ya? saya pengen kirim ke bubee lhooo

    1. aamiin.. terima kasih ummi athaya πŸ™‚
      wahhh dapet liebster award wajib dijawab dong ya.. heheheheheheee

    1. aamiin.. thanks feli.. share juga dong gimana progress renovasi di sana πŸ™‚ senengnya yang dapet harta karun jadul πŸ™‚

  3. haiiihhhh… buahbatu dibawa2… LOL
    Pit, bandung baratnya dimana? Aku dulu 4 tahunan tinggal di Soreang.
    Aduh, aku doain yaaaaa semoga rumahnya bereeeesss secepatnyaaaa… dan Yaa ALLAH, semoga jadi keren! Aamiin! πŸ™‚

    1. wkwkwkw… itu kan benchmark perumahan yang keren bagindaratu πŸ˜›
      bandung baratnya di daerah cihanjuang buuu.. lebih tepatnya kabupaten bandung barat kali ya???
      aamiin… aamiin… tengkyu banget doanya πŸ˜€ semoga jadi keren banget dengan biaya seminim mungkiiinn πŸ˜€

Comments are closed.