Thinking Out Loud

blogoversary

Ceritanya mau genit-genitan pasang banner blogoversary. Supaya blog ini ketauan kapan ulang tahunnya, udah berapa umurnya, bakal bikin perayaan apa aja, dan sebagainya, dan sebagainya.

Tapi kok ngaco, nih bannernya?

Saya udah masukin tanggal ulang tahun blog ini, tapi yang nongol malah

Get your own free Blogoversary button!

Laaaaaah, masa 237 hari lagi??

Ulang tahun blog saya kan sebentar lagi!!! Tanggal 10 Februari.

Trus saya coba untuk masukin tanggal dan bulan yang salah. Tapi tetap aja tuh blogoversarynya in 237 days. Grrrr…

Hwadooooh, gimana sih? Ada yang bisa bantuin, gak??

Tagged , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →