Category Archive: advertorial

Dec 28

Happy Diapers, Happy Baby, Happy Mommy*

A box full of surprises!

Anak kecil sekarang udah tambah gede. Tapi masih belum toilet training, soalnya belum bisa ngomong pis atau pup pada saat dia pengen pipis atau pupup. Jadi ya sementara, eh sementerus ini masih aja pake diapers. Diapersnya masih yang sekali pake buang, karena gak sanggup kalo harus pake acara nyuci-nyuci. Maafkan ya, aku bukan mamak-mamak go …

Continue reading »

Nov 02

Tujuh Destinasi Wisata Menarik Di Pacitan*

http://mixedupalready.com/

Indonesia ini negeri yang indah, ya. Di setiap sudutnya pasti mudah ditemukan tempat-tempat yang eksotis dan menawan hati untuk dikunjungi. Contohnya aja Pacitan, di timur Pulau Jawa sana. Pacitan punya daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Jangan salah, selain memiliki sejumlah pantai yang indah, karena sebagian besar wilayahnya terdiri dari pegunungan kapur,  Pacitan dikenal juga sebagai …

Continue reading »

Sep 15

Kapan Sebaiknya Mendengarkan Musik?*

http://4.bp.blogspot.com/

Menurut saya semua orang menyukai musik. Tentunya saya salah satunya. Lagian siapa sih yang nggak suka? Musik itu gak bisa dipisahkan lho, dari hidup kita *sotoy mode on*. Coba aja diingat, dalam keseharian pasti kita bakal dengar musik, entah itu gak disengaja karena ada tukang tahu bulat lewat, atau karena emang niat banget pengen dengerin …

Continue reading »

Jun 28

6 Aplikasi Islami Untuk Anak*

advanindonesia.com

Tidak bisa dipungkiri teknologi sudah menginvansi kehidupan kita sehari-hari. Kemajuan teknologi yang membuat banyaknya gadget dengan berbagai macam fitur canggih bermunculan pun seakan tidak bisa kita tolak. Para orang tua sebenarnya tidak perlu cemas karena gadget juga bisa dijadikan sarana pembelajaran untuk mendidik anak, misalnya mengenai agama. Jika belum menemui gadget yang tepat sebagai media …

Continue reading »

Apr 14

Happy Wedding, Cousin!*

http://pipitta.com/happy-wedding-cousin

Ceritanya pertengahan bulan lalu salah satu sepupu saya nikahan di salah satu hotel di Jakarta. Pas ngasih tau ke si Kunyil, wah.. dia seneng banget dong, karena ini berarti kita bakal nginep di hotel dan dia bisa puas berenang di kolam renang hotel 🙂 Kebeneran setelah saya cek review hotelnya sih, kolam renangnya keknya lumayan …

Continue reading »

Older posts «