Shop at Shopious*

Gimana lebaran kemaren? Seru? Pastilah seru, kumpul-kumpul keluarga sekalian fashion show 😛 Masih heitzzz kan pakai kaftan? Saya sih masih ngerasa keceh pake kaftan, walopun ‘cuma’ lungsuran 🙂 Abis gimana, menjelang libur lebaran itu sama sekali gak sempet belanja baju baru. Jiaaaaah, kayak anak-anak aja yah, lebaran mesti pake baju baru 😛 Gak gitu juga…

Movie Marathon Wishlist*

Kayaknya ga banyak yang tau kalo saya tuh sebenernya DOYAN BANGET nonton pelem di bioskop. Apalagi film bioskop terbaru. Waktu jaman SMA nih ya, saya bisa lho pulang sekolah mampir aja ke Bandung Indah Plaza, capcipcup milih pelem, beli tiket, dan nonton deh. Sendirian. Iya, buat saya ga masalah nonton pelem sendirian. Toh di dalem…