Minat Baca di Indonesia

Tadi sore saya mampir ke Toko Buku Toga Mas. Tadinya cuma mau beli buku Iqro buat si Kunyil doang. Tapi begitu ngelirik jejeran buku yang terhampar, udah bisa dipastikan lah kalo hati ini tergoda, dan akhirnya milihin buku-buku yang emang udah saya pengenin. Pilih ini pilih itu,pas bayar langsung melongo. Beneran pengen bilang WOW, gitu….

Last Reading Challenge

Pffftttt…. Cobak yah.. masa dalam setahun baca buku cuma 13 bijik doang. Kira-kira kan cuma satu buku dalam sebulan. Emejing -__-‘ Ternyata waktu untuk membaca jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhh banget berkurang dibanding ama tahun sebelumnya ๐Ÿ™ hikssss.. sedih deh, ih.. Padahal kan buku-buku yang dibaca juga sebangsa novel hiburan banget gitu deh, gak bikin mikir ๐Ÿ˜› Jadilah saya…

Brida by Paulo Coelho

Mumpung bukunya ga tebel-tebel banget, walau beberapa kali tergoda untuk lempar bukunya ke pojokan dan gak nerusin baca, akhirnya selesai juga buku ini saya baca. Saya punya yang versi Indonesia. Dan beneran deh saya gak ngerti sama sekali ama buku ini. Haduhaduhaduh… maap deh Om Paulo… entah situ nulisnya terlalu canggih atau otak saya yang…