Category Archive: buku

Apr 30

Minat Baca di Indonesia

http://pipitta.com/minat-baca-di-Indonesia

Tadi sore saya mampir ke Toko Buku Toga Mas. Tadinya cuma mau beli buku Iqro buat si Kunyil doang. Tapi begitu ngelirik jejeran buku yang terhampar, udah bisa dipastikan lah kalo hati ini tergoda, dan akhirnya milihin buku-buku yang emang udah saya pengenin. Pilih ini pilih itu,pas bayar langsung melongo. Beneran pengen bilang WOW, gitu. …

Continue reading »

Jan 06

Last Reading Challenge

goodreads

Pffftttt…. Cobak yah.. masa dalam setahun baca buku cuma 13 bijik doang. Kira-kira kan cuma satu buku dalam sebulan. Emejing -__-‘ Ternyata waktu untuk membaca jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhh banget berkurang dibanding ama tahun sebelumnya ๐Ÿ™ hikssss.. sedih deh, ih.. Padahal kan buku-buku yang dibaca juga sebangsa novel hiburan banget gitu deh, gak bikin mikir ๐Ÿ˜› Jadilah saya …

Continue reading »

Dec 16

Game of Thrones Series, The Book*

photo 1(2)

Apa kabar Reading Challenge saya di Tahun 2015, ya? Hmm.. udah mau akhir tahun, dari target 30 buku, saya baru baca 11 buku aja dong. Jadi sekitar 1 buku doang dalam sebulan. Hahahaha, salahkan kegiatan saya di rumah, yang gak bisa bikin saya duduk tenang dan baca novel favorit ๐Ÿ™‚ Sebetulnya saya masih punya banyak …

Continue reading »

Jul 27

Go Set A Watchman: Harper Lee

my newest harper lee's book :)

I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. ๐Ÿ˜€ Tak lain dan tak bukan, karena pesanan buku yang udah dinanti-nanti sudah datang! Fyi, ini buku settingnya 20 tahun setelah cerita di novel To Kill A Mockingbird.ย ย I can’t wait to read it! Ini belinya via online. *kapan sih saya …

Continue reading »

May 05

Brida by Paulo Coelho

http://lostboybooks.blogspot.com/2011/10/brida-paulo-coelho.html

Mumpung bukunya ga tebel-tebel banget, walau beberapa kali tergoda untuk lempar bukunya ke pojokan dan gak nerusin baca, akhirnya selesai juga buku ini saya baca. Saya punya yang versi Indonesia. Dan beneran deh saya gak ngerti sama sekali ama buku ini. Haduhaduhaduh… maap deh Om Paulo… entah situ nulisnya terlalu canggih atau otak saya yang …

Continue reading »

Older posts «