Category Archive: jalan-jalan

Jul 25

[Rabu Review] : Marvelous Melasti

Melasti Beach

I can’t stop thinking about Melasti Beach.  Beneran, deh. Padahal liburannya udah selesai dari kapan tauk. Saya udah ngantor seperti biasa, disibukin ama rutinitas harian, puyeng soal ini itu, tapi tetep aja deburan ombak dan perasaan senang saat duduk-duduk di pinggir pantai masih terbayang-bayang terus. Seperti ada di depan mata. Ih, susah move on banget, …

Continue reading »

Dec 22

Berkunjung ke Museum Asia Afrika

http://pipitta.com/berkunjung-ke-museum-asia-afrika

Suatu hari Minggu, sewaktu ada kunjungan dari mertua, ipar dan keponakan dari Boyolali, saya memutuskan untuk ngajak mereka semua jalan-jalan ke museum. Ini kedua kalinya mertua saya ajak ke museum. Yang pertama waktu ke Museum Manusia Purba di Sangiran. Sepertinya sih mereka menikmati wisata ke museum, tapi kalopun gak suka, ya gak apa-apa.. 😛 hihihi.. pokonya udah …

Continue reading »

Dec 15

Keliling Kota Bandung Naik Bandros

http://pipitta.com/keliling-kota-bandung-naik-bandros

Minggu lalu saya ada janji ketemuan dengan teman-teman SMP. Ceritanya sih mau pemanasan, sebelum acara reuni perak 25 tahun beneran di bulan Februari 2016 entar. Sempet maju-mundur juga sih, mau datang apa nggak yaaa… secara waktu SMP saya bukan termasuk kelompok anak-anak yang femes 😛 Ada sedikit ketakutan kalo entar saya gak bakal dikenalin, dan gak …

Continue reading »

Dec 07

Wisata Solo: Kuliner di Markobar dan RM Kusuma Sari

http://pipitta.com/wisata-solo-kuliner

Masih pengen cerita tentang Wisata Solo yang gak habis-habis 😛 Kemarenan kan udah pamer cerita tentang asyiknya jalan-jalan ke Museum Purba Sangiran, dan serunya minum teh di Rumah Teh Ndoro Donker. Nah, sekarang giliran cerita tentang jajan malem-malem di Solo. Secara saya liburan bareng si Kunyil, yang mana bapake rada kuatir kalo diajak nongkrong malem-malem …

Continue reading »

Nov 20

Wisata Solo: Museum Purba Sangiran, Social Kitchen, dan Omah Sinten

krucil nomor 2 heboh hanya mau sarapan kalo duduk bareng emaknya

Nerusin acara jalan-jalan ke Solo hari pertama dan hari kedua, pagi hari ketiga udah heboh nyiapin krucil untuk cepet-cepet bangun, mandi, dan sarapan. Untungnya pas malem mereka gak terlalu rewel supaya cepet tidur, karena sehabis jalan-jalan dan tidur siang, sorenya disempetin berenang sebentar. Jadi energinya lumayan tersalurkan, deh. Memang sih pas berenang sore itu anginnya …

Continue reading »

Older posts «