Category Archive: personal thoughts

Jul 31

Because I’m A Procrastinator…

Kali ini saya mau cerita tentang kumpulan ibu-ibu keren di KIMI yang punya impian sama: #MenujuWaras2017. Kok hesteknya gitu? Emangnya pada gila, ya? Ehm, sedikit 😛 Lah abis siapa yang gak bakal merasa gila kalo mengalami jatuh bangun drama kehidupan kayak ibu-ibu ini. Kalo udah pada ‘muntahin’ semua isi hatinya, wuihhh… malah jadi kagum. Luar …

Continue reading »

May 09

Kemana Aja?

healing

Aha… iya nih, kemana aja ya si Saya 😀 Menghilang hampir setengah tahun, kayak yang lagi sibuk aja. Hahaha, padahal emang lagi sibuk, sih. Sampe-sampe kalo udah di kantor tuh suka bengong sebentar, mesti ngerjain yang mana dulu, ya? Abis banyak banget yang harus dikerjain, dan semuanya nuntut SEGERA beres. Duh! Yah, emang sih, ada …

Continue reading »

Dec 23

Selamat Natal dan Tahun Baru

https://1.bp.blogspot.com/-y1FPILv_mNs/Vf6Sv9yggdI/AAAAAAAAADc/Je9zLylf_FI/s400/Selamat%2BNatal.gif

Selamat Natal untuk teman-teman tersayang yang merayakannya 🙂 Selamat berbahagia dan menikmati liburan dengan orang-orang terdekat. Selamat Tahun Baru 2017 juga ya.. semoga tahun depan lebih baik lagi untuk kita semua.. *kecup*

Dec 02

Hunting Sekolah Dasar di Bandung

biaya sekolah SD Bianglala

Gak kerasa deh, ada satu anak kecil di rumah yang tahun depan bakal masuk SD! Ihhhhh, kok waktu cepet banget berlalu siiihhh??? Mamaknya antara rela gak rela deh, kok bocah ini udah mau masuk SD lagi, trus entar SMP, trus SMA.. huaaaaaaaa T.T Akhirnya saya ngalamin juga yang namanya pergulatan batin nyari SD yang cucok …

Continue reading »

Sep 28

New Theme, New Me?

Setelah bertahan lama dengan theme Lonelytree yang sangat saya suka, akhirnya saya ganti theme jadi Hemingway. Gimana, bagus mana coba? Sebenernya agak berat untuk ganti theme secara saya suka suka suka banget ama theme sebelumnya. But life must go on, yes? Di umur yang sekarang ini harusnya jadi titik balik di hidup saya. So, perubahan besar …

Continue reading »

Older posts «