Category Archive: personal thoughts

Jan 02

2017 Reading Challenge

I challenged myself. Then failed. Oh, kalo mau positif thinking, bukan failed sih.. cuma half completed. Meh. Tadinya di 2017 ini mau baca 25 buku dalam setahun. Paling nggak sebulan ngabisin dua buku, deh. Sungguh niat mulia, yang sayangnya gak kesampean. Soalnya saya cuma sanggup baca 16 buku aja. Itu pun banyak yang re-read alias …

Continue reading »

Nov 22

I Am Holier Than Thou…

Wah… udah lama banget gak mampir di sini. Saya keasyikan mantengin sosmed yang lain. Mengawasi semua keributan dari tempat yang lebih tinggi, dan akhirnya kadang ikut menghakimi. Ini salah, ini bener. Kata saya. Ini salah satu penyakit saya yang kadang gak disadari muncul. Haluuuus banget. I AM HOLIER THAN THOU. Kalo kata awkarin gimana sih: …

Continue reading »

Jul 31

Because I’m A Procrastinator…

Kali ini saya mau cerita tentang kumpulan ibu-ibu keren di KIMI yang punya impian sama: #MenujuWaras2017. Kok hesteknya gitu? Emangnya pada gila, ya? Ehm, sedikit ๐Ÿ˜› Lah abis siapa yang gak bakal merasa gila kalo mengalami jatuh bangun drama kehidupan kayak ibu-ibu ini. Kalo udah pada ‘muntahin’ semua isi hatinya, wuihhh… malah jadi kagum. Luar …

Continue reading »

May 09

Kemana Aja?

healing

Aha… iya nih, kemana aja ya si Saya ๐Ÿ˜€ Menghilang hampir setengah tahun, kayak yang lagi sibuk aja. Hahaha, padahal emang lagi sibuk, sih. Sampe-sampe kalo udah di kantor tuh suka bengong sebentar, mesti ngerjain yang mana dulu, ya? Abis banyak banget yang harus dikerjain, dan semuanya nuntut SEGERA beres. Duh! Yah, emang sih, ada …

Continue reading »

Dec 23

Selamat Natal dan Tahun Baru

https://1.bp.blogspot.com/-y1FPILv_mNs/Vf6Sv9yggdI/AAAAAAAAADc/Je9zLylf_FI/s400/Selamat%2BNatal.gif

Selamat Natal untuk teman-teman tersayang yang merayakannya ๐Ÿ™‚ Selamat berbahagia dan menikmati liburan dengan orang-orang terdekat. Selamat Tahun Baru 2017 juga ya.. semoga tahun depan lebih baik lagi untuk kita semua.. *kecup*

Older posts «