Thinking Out Loud

teh manis

Ibun / March 4, 2009

Saya penggemar teh manis. Baik dalam botol–harus dingin–atau di mug. Nikmat sekali meniup-niup lalu menyeruput teh manis panas dalam mug.  Teh dalam kardus kotak boleh juga. Tapi harus masuk ke freezer dulu. Setelah 3/4 beku gunting ujung kotaknya, lalu esnya saya serok pakai sendok kecil. Aneh, ya? Memang. Tapi saya suka. Sekarang kesukaan saya ini harus makin saya kurangi. Lupa…

Read More

Thinking Out Loud

mulutmu harimaumu

Ibun / March 3, 2009

When you have nothing nice to say, please just shut up. Kalimat itu tampak cocok buat saya. Tiap hari Seringkali saya bicara tanpa berpikir lebih dulu apakah kata-kata saya pantas didengar, menyakiti hati atau tidak. Saya tidak terlalu peduli. Apa yang ada di pikiran, itu yang saya ucapkan. Biasanya sih cukup tajam dan sinis. Sorry, I couldn’t help it, I…

Read More

Thinking Out Loud

bzzz…bzzz…

Ibun / March 2, 2009

ohyeahihavesomanythingsinmymind. sofullofunspokenwordsithinkimgonnaexplode. butijustcantfindtherighttimeortherightmomentortheexacrwordstoexpressthem… crap.

Thinking Out Loud

new shoes

Ibun / February 27, 2009

I bought new flat shoes and really really really want to show it off here. But I can’t find my phonecable. Arrrgghhh…

Thinking Out Loud

efisiensi

Ibun / February 25, 2009

Semua hal makin diperketat di kantor. Mulai dari surat edaran untuk meminimalisir penggunaan telpon yang tidak perlu, lengkap dengan kopi printout nomor ekstension dan jumlah rupiahnya, listrik yang harus dimatikan di jam tertentu, AC yang udah mulai gak bikin beku menggigil, bahkan (konon) tiap biro dibatasi jatah parkirnya, hanya boleh 2 mobil aja, sisanya silakan parkir entah di mana. Semuanya…

Read More

Thinking Out Loud

resolusi

Ibun / February 20, 2009

Telat gak sih kalo bikin resolusi 2009 di akhir Februari? Hm, menurut saya sih yang penting mah dilaksanakan, ya gak? Daripada bikin resolusi sejak malam tahun baru tapi gak ada yang dicontreng, tanda berhasil dicapai. Resolusinya apa, sih? Naik gaji? Kerja lebih rajin? Bisa liburan ke luar negeri? Hhmm, untuk tahun ini saya buat satu resolusi aja, ah. Shalat tepat…

Read More

Thinking Out Loud

ganti themes

Ibun / February 20, 2009

Ternyata oh ternyata, themes yang udah dipilih kemarin bikin saya sakit mata karena hurufnya terlalu kecil.  Saya kan bolor. Payah juga rasanya harus nyureng liatin blog saya sendiri. Belum lagi teman saya bilang themes kemarin mengingatkan dia pada seseorang. Masalahnya saya TAK SUDI diidentifikasikan sebagai orang itu, hihihi. Jadi hari ini ganti themes lagi, ah. Semoga gak bikin sakit mata,…

Read More

Thinking Out Loud

milih themes

Ibun / February 19, 2009

Dua hari ini nguplek milih themes. Ini dan itu didonlot dan dicoba-coba. Sebenernya saya paling suka themes yang ini, tapi setelah dicoba kok kriwilannya kepotong gitu yah. Jadi ilfeel. Terutama karena saya gaptek dan gak bisa betulinnya. Ya udah,  saya bikin polling untuk nentuin themes mana yang paling cocok buat saya. Hehe, boong ding. Saya paksa tanya ama Mbak Pengamat…

Read More

Thinking Out Loud

tadaaaaaaaa…!!!

Ibun / February 10, 2009

Gaptek. Makanya gak jadi-jadi, nih, karena bingung mesti diapain setelah bayar domain dan hosting. Hihi, bodohnya. Untunglah ada Nad yang bersedia meluangkan waktu dan ngasih bantuan.  Maafkan kegaptekan saya yang gak kira-kira 🙁 Thanks a lot, Nad!