«

»

Dec 01

Demam Lipstik Purbasari

Setomboy-tomboynya, segaksuka-gaksukanya dandan, pasti deh perempuan itu punya barang sebatang lipstik aja mah. Apalagi yang doyan banget dendong, jangan-jangan satu laci isinya khusus lipstik semua.

Saya gak doyan-doyan banget dandan, tapi gampaaaaaang banget kepincut ama yang namanya lipstik. Makanya sebenernya bahaya banget buat saya untuk blogwalking ke blognya para beauty blogger, suka kabitaan!ย Bawaannya mupeeeeng mulu kalo liat lipstik. Tapi kalo seminggu aja gak nengok blog kayak yang ini misalnya, rasanya hati ini hampa. Duh, dilema banget gak sih…

Liat aja nih buktinya, gegara liat postingan beliaw tentang lipstik murah meriah hore merk Purbasari, siapa juga yang gak bakal ngerelain duit belanja bulanan untuk ikutan beli ๐Ÿ˜› Maap ya, minggu ini gak makan daging, duwitnya buat beli lipstik Ibun!

Abisan emang beneran murah, kok. Harganya sih gak seragam ya, mungkin tergantung warnanya? Saya beli sekaligus ya karena harganya sekitar 28.000-32.000 saja. Belinya pun mesti di Borma deket rumah. Di tempat lain mah gak ada.

Liat nih warnanya… cakep-cakep kan??

Kalo diurutin dari yang paling atas, kode dan warna lipstiknya kek gini:

  1. Nomor 89 – Jade
  2. Nomor 85 – Safir
  3. Nomor 88 – Amethyst
  4. Nomor 84 – Ruby
  5. Nomor 83 – Pirus

Warna favorit saya buat dipake sehari-hari ke kantor itu yang nomer 89 alias warna Jade. Warnanya tsakep, kan? Soft dan ngepink gitu. Saya kurang suka yang warna Amethyst karena perasaan bibir jadi crong banget. Tapi bicara soal crong, warna Ruby-nya kan merah crong, kayak abis makan bebeb.. tapi bagus banget kalo dipake kondangan mah. Gak akan nyangka deh kalo warnanya keluar dari lipstik murah ๐Ÿ˜€

My least favorite lipstik yang Pirus itu. Soalnya berasa bibirnya gelap, tua, vampyย gak jelas deh. Ke muka juga rasanya kusam gitu. Tapi temen saya ada yang suka banget ama warna ini, begitu liat saya pake lipstik ini langsung nanya-nanya pake lipstik apaan, dan setelah dikasih tau pake Purbasari Nomor 83 ehhh dia malah misuh-misuh, katanya saya becanda melulu, dan pelit gak mau kasih tau pake merk apaan. Laaaaaahhh… begimane tuhhhh…

Nah… untungnya, eh untung apa rugi nih ya… Walopun saya belum punya Purbasari yang nomor 90, yang katanya paling heitzzz dan paling gawol, demam lipstik Purbasarinya udah rada berkurang, nih. Saya lagi ngincer koleksi lipstik merk Essence. Yang ini mah rada mahalan, kisaran 75rebu gitu.

Duh… ngintip katalognya lagi gak yaaaaaaa… takuuuuttttt, takut pengen beliiiii.. bisa-bisa itu mah sebulan gak makan dagingnya!

 

16 comments

Skip to comment form

  1. biospray

    di daerahku agak sulit cari tuh lipstik, sebenernya naksir yg no 89, eh dapatnya 90 soalnya udah lama penasaran,,,,tpi klo di ak kering lipstiknya kak, dan agak gumpal gitu lma2….

  2. biospray

    aku kmrn muter2 ke bbrp toko stok slalu habis, trus akhirnya dapat no 90, padahal penasaran ama no 89, tapi kok menurutku kayak gumpal2 gitu emang matte tapi agak kering2 gitu,,,,,

  3. inggit2semut

    huaaaa langsung beli 5?!?!?!?! sedangkan saya nyari ini kemana-mana selalu gak dapet huhuhu pengen shade yg nomor 81

    1. pipitta

      iya, di cimahi cuma ada di Borma aja ๐Ÿ˜€ di tempat lain mah ga ada.. itu juga suka banyak yang borong cenah.. alternatif lain di pasar, tapi da saya jarang ke pasar ๐Ÿ˜› jadi ga tau..

  4. Anggarani

    Jade nya keren, Mba Pipitta

    1. pipitta

      iya… favorit banget, hampir tiap hari dipake ngantor ๐Ÿ™‚

  5. Bibi Titi Teliti

    Duh, lipstick purbasari ini kayaknya lagi kekinian banget yah, banyak yang nge-review dan nge-share lhooo…
    Berarti aku juga harus belii!
    *gampang kehasut anaknya*
    Aku juga naksir berat ama yang jade itu lhooo, yang paling atas, kece juga warnanya yah ๐Ÿ™‚

    1. pipitta

      beliiiiii.. murah kok.. gak bakalan diomelin abah ๐Ÿ˜›

  6. Lidya

    wah langsng beli banyak, tapi emang dasar cewe ya mbak maunya banyak warna termasuk aku hehehe

    1. pipitta

      hehehe.. secara harganya masih terjangkau ๐Ÿ˜› kalo mesti beli yang lebih mahal mah ya pasti ngeteng.. hehehehehe

  7. Ila Rizky

    jadi pengin nyobain yang jade, mak. aku kalau lipstik biasanya pake nude hehehe

    1. pipitta

      bener kok tsakep warnanya ๐Ÿ™‚ kalo yang nude saya mah malah ga cucokkkk..

  8. Ira guslina

    Suka yg jade mba… dulu waktu masih gadis *ceileee suka pake produk purbasari. Sekarang juga masih suka tapi dah jarang banget perawatan. Mungkin karna sibuk urus baby ya. jadi lipstiknya bisa awettt (baca ga kesentuh) ๐Ÿ™‚

    1. pipitta

      samaan dooong ๐Ÿ™‚ kayanya bakal repurchase yang jade nih..
      ntar kalo baby-nya rada gedean dah udah ga rempong lagi, siapa tau lipstiknya masih kepake ๐Ÿ˜€

  9. Ristin

    Aku jg bs kepincut suka klo dah ketemu lipstik. Gegara tmn aku jual lipstik purbasari ini jadilah beli jg.. aku pilih wrn pirus.. kok kyknya soft eh tp disini kok pirus kesannya wrn agak tua ya? Tergantung wrn kulit kali ya?

    1. pipitta

      beda bibir beda hasil kali ya? di saya gak cucok ๐Ÿ™ kemaren juga baru beli lipstik nude yang warnanya soft gitu.. gak cucok juga.. malah kayak orang sakit :((((

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: