Thinking Out Loud

fight over something ridiculous

Tadi siang barang pesenan kemaren udah sampe..

Saya kira hand made tokonya sendiri, tapi saya nemu tanda made in china di bonekanya 🙁 *lupa difoto, nyusul yah* Yahhh… kali-kali aja hand made di cina, ya 🙂

Tapi bukan itu yang mau saya ceritain.

Owl lucu ini kan saya beli buat si Kunyil. Nah, semua bonekanya ada namanya. Misalnya aja si Hachi, si Jeju, si Pibi (yang ini udah dihibahkan buat sepupunya yang baru lahir), si Miss Piggy, si Jiraf, si Guguk, si Blu, dan si Pinky.

Nah.. owl ini mau dinamain apa, ya?

Kalo Ollie, itu mah nama sepupu saya. Bisa kege-eran dia.

Kalo Owl, rada susah nih lidah melayu nyebutnya, mesti rada menyeng-menyeng.

Siapa ya?

Akhirnya saya kasih nama Onna aja. Owlnya Nawal. Hihi, cute, huh?

Ehhh… dengan semena-mena suwamih menolak usulan nama itu. Katanya namanya susah disebut ama anak kecil.

Lah, trus dikasih nama apa dong?

Paul aja!

Coba deh, mana pantes burung hantu warna magenta lucu begitu dikasih nama Paul? Udah gitu ngomong “Paul”nya bukan ala amriki yang “Powl” gitu, tapi ala boyolali: “Pa’ – ul”

Jadi saya ceritanya gak terima, dong. Cakep cakep anaknya, mihil mihil barangnya, kok namanya Pa’ ul.

Namanya Onna!

Pa’ ul!

Onna!

Pa’ ul aja!

Dan apa yang dilakukan si Kunyil? Saat orangtuanya berdebat gak penting dia gendong si Pa’ ul eh Onna ke mainan perosotannya, trus nyemplungin si Onna ke dalam situ.

Issshhhh!!!!

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

2 thoughts on “fight over something ridiculous

    1. oh ya?? masa sih??? tapi ada made in chinanya lho…*ih lupa aja mau gw poto tuh.. *

Comments are closed.