personal thoughts

ganti themes (hiks)

Saya sebenernya udah seneng banget dengan themes baru di 2010 ini

Tapi setelah “dihajar” komen posting panjang lebar epentje baru deh ketahuan ada error di tempat komennya. Jelaslah saya gak bisa pakai themes ini lagi, kecuali kalau tega bikin pembaca nyureng dan ga bisa komen, atau kalau mendadak simsalabim saya mahir modifikasi css dan tablenya.

Dua pilihan yang gak bisa saya lakukan.

Jadi, terpaksa themes cerah ceria ini harus pensiun dini. Hiks.. padahal umurnya baru berapa bulan aja.

Sementara saya pakai themes pohon ini dulu.. sebelum saya nemu lagi themes cerah ceria yang cocok di hati. Pleh.

6 Comments

    1. iyah.. emang cuma apdet theme doang πŸ™‚
      soalnya saya gaptek, jadi urusan ganti themes aja bisa bikin bingung πŸ˜€

    1. setidaknya tampilannya ga jadi aneh :p
      nanti kalau ternyata ga bisa lagi nampung banyak komen, ya ganti lagi.. hihihi…

  1. OYYYY… jangan salahkan daku berkomentar dong…. πŸ˜›
    salahkan yg bikin theme bodoh itu ajehhh :)))

    1. wkwkwkwk… gak nyalahin kok… justru berkat komen panjang lebar itu jadi ketauan themesnya ga sanggup nampung komen model gitu πŸ˜€

Comments are closed.