Thinking Out Loud

ganti themes (hiks)

Saya sebenernya udah seneng banget dengan themes baru di 2010 ini

Tapi setelah “dihajar” komen posting panjang lebar epentje baru deh ketahuan ada error di tempat komennya. Jelaslah saya gak bisa pakai themes ini lagi, kecuali kalau tega bikin pembaca nyureng dan ga bisa komen, atau kalau mendadak simsalabim saya mahir modifikasi css dan tablenya.

Dua pilihan yang gak bisa saya lakukan.

Jadi, terpaksa themes cerah ceria ini harus pensiun dini. Hiks.. padahal umurnya baru berapa bulan aja.

Sementara saya pakai themes pohon ini dulu.. sebelum saya nemu lagi themes cerah ceria yang cocok di hati. Pleh.

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

6 thoughts on “ganti themes (hiks)

    1. iyah.. emang cuma apdet theme doang 🙂
      soalnya saya gaptek, jadi urusan ganti themes aja bisa bikin bingung 😀

    1. setidaknya tampilannya ga jadi aneh :p
      nanti kalau ternyata ga bisa lagi nampung banyak komen, ya ganti lagi.. hihihi…

  1. OYYYY… jangan salahkan daku berkomentar dong…. 😛
    salahkan yg bikin theme bodoh itu ajehhh :)))

    1. wkwkwkwk… gak nyalahin kok… justru berkat komen panjang lebar itu jadi ketauan themesnya ga sanggup nampung komen model gitu 😀

Comments are closed.