Thinking Out Loud

Gemporrrr…

Kantor saya di Jakarta terdiri dari 15 lantai. Mulai LG, G, M, lalu lantai 1 sampai 12. Ada empat lift yang tersedia, dan saya termasuk pemakai setia lift kecuali waktu beberapa kali ada gempa di Jakarta. Saya ngibrit lewat tangga darurat.

Nah, di kantor yang sekarang hanya ada 3 lantai. Dan gak ada fasilitas lift apalagi eskalator. Coba tebak, ruang kerja saya ada di lantai berapa?

Yak, ada di lantai 3 dong… yang berarti dalam sehari bisa berapa kali bolak balik tuh saya mesti naik turun tangga. Hari ini aja saya udah 6 kali naik turun tangga.

Rasanya?

Hadddeeeeuuuuhhhh… betis berasa kram, paha gemeter, napas ha-he-hoh, dan kepala kadang keliyengan begitu sampe di lantai paling atas.

Pokoknya jangan ngajak saya ngobrol deh, kalo saya baru aja naik tangga. Ngejawabnya aja udah ga konsen banget saking sibuk ngatur napas.

Beginilah nasib mamak-mamak kurang olahraga, kebanyakan makan karbo, dan kebiasaan naik turun pakai lift…

Tagged

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

4 thoughts on “Gemporrrr…

    1. haha.. iyahh pemaksaan banget 😀 tapi sekarang kalo cuma naik sampai lantai 2 aja udah ga ngos-ngosan hehehe kemajuan nih.. kalau non stop dari bawah sampai lantai 3 ya masih rada megap-megap siiih 😀

    1. Nah itu dia mak.. adaaaaa aja yang bikin saya mesti naik turun tangga 🙂 akhirnya ya udahlah pasrah.. itung2 olahraga kali yaaaaa….

Comments are closed.