«

»

Jul 27

Go Set A Watchman: Harper Lee

I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. ๐Ÿ˜€

Tak lain dan tak bukan, karena pesanan buku yang udah dinanti-nanti sudah datang!

Fyi, ini buku settingnya 20 tahun setelah cerita di novel To Kill A Mockingbird.ย ย I can’t wait to read it! Ini belinya via online. *kapan sih saya gak belanja online?ย Saya beli di Periplus.ย Dan karena saya udah member, dari harga 320rebu, dapet diskon deh 10%. Lumayaaaaaan… jadi total 288rebu, gratis ongkos kirim pulak! Wuiiihhhh… senangnya ๐Ÿ™‚

Duhhh.. boleh gak sih tugas resume buku ERP ditunda dulu? Trus tugas tentang canvas business ditunda aja ngerjainnya gitu… ๐Ÿ™

Pengen banget baca, tapi ga ada waktu.. Sampe rumah pasti udah ditodong main dulu ama si Kunyil. Kalo nunggu malem, biasanya malah ketiduran… lagian kalo gak malem, kapan lagi ngerjain tugas kampus cobak..

Ishh.. dilema banget deh..

PS: Diliat-liat kok tangan saya gede banget ya??? *salahfokus

12 comments

Skip to comment form

  1. Peri Hutan

    Wahhhh, udah punya aja, nunggu terjemahannya aja deh :p

    1. pipitta

      haha.. iya.. penasaran.. tapi sampe sekarang belum sempet bacanya T.T

  2. Afifah

    aku nunggu reviewnya, ya. nggak bakalan beli buku impor soalnya (kecuali dibeliin). ๐Ÿ˜€

    1. pipitta

      baiklaaah ๐Ÿ™‚ stay tuned yah *halah

  3. Ila Rizky

    Kalo di periplus kena ongkir juga, mak? Apa free? ๐Ÿ˜€

    1. pipitta

      ada pembelian minimum supaya ga kena ongkir.. lupa pasnya berapa.. 200 atau 250rb gitu.. ongkirnya lumayan sih, mungkin karena packingnya bagus banget. Terakhir saya kena ongkir 16rb, padahal cuma beli 2 buku aja

  4. Indri Noor

    samaa… suka susah cari waktu buat baca buku ๐Ÿ™

    1. pipitta

      iyaaa.. kalo di kantor ga mungkin, kalo di rumah ya mesti main sama si bocah.. malem udah tepar gegara uzur :p

  5. aninda putri

    itu tangan sampe gede begitu diapain Sist? pusing pala berbie gagal fokus tangan jadi melar :V

    1. pipitta

      er…. latian nyemes bola voli??

  6. Lidya

    aku fokus ke buku kok mbak tenang aja, gak lihat tangannya ๐Ÿ™‚

    1. pipitta

      alhamdulillah… ๐Ÿ™‚

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: