cerita tentang anak

Happy Birthday!

Hari ini Si Iting ulang tahun. Tadinya waktu sebelum pandemi udah rencanain ini itu. Mau staycation di hotel, mau makan bareng di resto anu, mau pesen kue favorit emaknya dan masih banyak rencana ina inu.

Alhamdulillah, ada pandemi Corona, jadinya rayain dengan sederhana aja di rumah. Isi dompet jadi ga boncos-boncos banget 😀

Tapi sempet ada drama sedikit, sih, pas nyari kado buat si Iting. Agak bingung harur nyari kemana, pan emol juga pada tutup. Eh… tetiba aja dapet info bahwa toko mainan langganan di emol deket rumah itu bisa ngelayanin pembelian by whatsapp.

Emang sih, lebih ribet. Tapi kalau udah tau yang dicari lumayan membantu banget kok, layanan ini. Atas usul si Kakak, akhirnya beli hachimals buat si Iting. Kayanya sih ini mah hidden agenda si Kakak, kan hachimals dia sering dipinjem paksa sama si Iting, yang ujungnya bikin ribut berantem dan emak jadi pusing.  Jadi, dia usulin untuk beliin hachimals supaya punya dia aman. Hahahaha… nice try.

Untungnya lagi, hachimals incaran lagi diskon. Ceritanya Lebaran Sale. Sekaligus juga ngabisin stok lah ya, merugi dong si toko mainan selama berminggu-minggu tutup dan ga ada penjualan. Pembayarannya lewat virtual account, dan barangnya diambil pake ojek online.

Uhwow, sungguh cara belanja yang new normal, yah.

Anyway, Happy Birthday anakku sayang, semoga selalu sehat, gembira, dan ada dalam perlindungan Allah SWT. I love you to the Ujung Berung and back..

PS: Yang ga ngeh apa asiknya main hachimals, di postingan berikut yah. Kudu WFH dulu, nih.

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: