«

»

Dec 28

Happy Diapers, Happy Baby, Happy Mommy*

Anak kecil sekarang udah tambah gede. Tapi masih belum toilet training, soalnya belum bisa ngomong pis atau pup pada saat dia pengen pipis atau pupup. Jadi ya sementara, eh sementerus ini masih aja pake diapers.

Diapersnya masih yang sekali pake buang, karena gak sanggup kalo harus pake acara nyuci-nyuci. Maafkan ya, aku bukan mamak-mamak go green.

Sebelnya, diapers yang selama ini biasa dipake kadang-kadang jebol juga. Udah beberapa kali diapersnya kepenuhan. Emang nih, si anak kecil heavy wetter dan heavy pupper. Hahahahaha, apa cobak artinya heavy pupper?

Eniweeeeeey, udah ada banget rencana untuk nyari diapers yang bisa nampung ke-heavy-an ini. Tapi belum nemu yang bisa “meluk” badan si anak kecil dengan pas. Manalah kulitnya pun rada sensitif, gampang banget bentol-bentol atau merah-merah. Jadi selain mikirin ukuran, bahan diapersnya juga kudu nyaman dan aman buat kulitnya.

Alhamdulillah, rejeki gak kemana, dapet kiriman boks gede dong, dari Happy Diapers!

A box full of surprises!

Sebelumnya gak ngeh kalau ada merk Happy Diapers. Belum pernah nemu deh, di supermarket gitu, tapi kalau cari di situs belanja online ya udah pasti tersedia, dong. Asiknya, di situs belanja online langganan juga udah ada. Harganya terjangkau, dan yang paling penting free ongkos kirim! Hahahaha, mamak pelit, eh… irit… 😛

Isinya... wow!

Pas dibuka boksnya, saya bagaikan di film kartun. Itu lho, yang bagian matanya berkilauan saling terharunya… Ya ampuuuuunnnnnnn.. baik banget sih ini yang ngasih 😀 coba tuh, dapet 2 bungkus diapers ukuran L, yang mana itu ukuran si anak kecil, dan 2 bungkus lagi ukuran XL. Asiiiiikkkkk… masih bisa nyetok, euy! Trus ya, motif diapersnya itu lucunya maksimal. Gak kayak diapers pada umumnya yang motif binatang kek beruang, lumba-lumba, burung, nah Happy Diapers ini motifnya macem-macem. Yang dikirim ke saya motif blue stripes with red hearts sama motif mawar. Girly banget, kan? Tampilan anak kecil boleh deh kek jalu, tapi diapersnya doooong.. motif bunga mawar!

Bagian paling penting, roll tape

Ini nih diapers pertama yang dicoba. Gemes ama motif stripnya, sih. Daaaaaan, happy banget pas nemu tape di bagian belakang diapersnya. Ini kecil tapi super penting, lho! Supaya pas diapers bekasnya digulung, bisa langsung dikunci pake tape kecil ini, jadi gak tumpah ruah kemana-mana, dong. Ahhh… senangnya… Gampang ya, bikin saya seneng 😀 Pas saya periksa bagian dalam diapers, cukup lembut sih. Sepertinya gak bakal bikin kulit jadi iritasi. Tentunya harus rajin ganti diapers setiap 4-5 jam sekali. Terus terang saya gak pernah mau biarin anak saya pakai diapers sampe 10 jam gitu. Kasihan kan, kulitnya. Boros? Ya ini kan risiko pilihan pakai diapers. Kalau pakai popok kain risikonya beda lagi.

Nah, kirain tuh ya, saya cuma dapat kiriman empat bungkus diapers ini aja. Gak taunya….

Aaakkk... makin terharu deh...Masih dapat lagi sekotak penuh diapers yang motifnya emejing! Saking lucunya sampe pengen dipake sendiri! Hahahahaha, lebay…  Abisan ini lucunya beyond expectation gituuuu… Sayangnya, eh apa untungnya, ya? Ukurannya XL, jadi bisa diawet-awet dulu. Sayang banget diapers selucu ini mesti buru-buru dipake! Hahahahahahah gimana sih ini mamak-mamak geje banget, udah dapet free diapers seabrek-abrek malah disayang-sayang 😛

Lagian siapa yang gak bakal gemes, deh. Ini diapersnya single wrapped, dan motifnya sama sekali GA ADA YANG SERUPA! Jadi ada yang motif hati warna-warni, moptif apa sih tuh kayak robot gitu, trus ada motif jerapah, dan motif yang bikin mata lebih berbinar-binar lagi… motif dinosaurus! Yeaaaaaayyy….

So, saya stop dulu diapers yang lama. Langsung aja saya pakein Happy Diapers terus. Pengen tau soalnya, efeknya gimana, sama aja atau beda banget dibanding pake diapers yang biasa dipake, sebut aja dengan XYZ. Here’s the review..

Happy Diapers XYZ
Ukuran pas             x          x
Lembut             x         x
Suka bocor         x
Iritasi di pinggang             x

Jadi masing-masing punya pros and cons, nih. Untuk ukuran dan lembutnya, menurut saya sama aja. Tapi untuk kebocoran, Happy Diapers ini oke banget ga pernah bocor samping. Kalo merk XYZ jangan ditanya deh, dalam seminggu paling nggak suka bocor samping sekali. Sayangnya, kalau pake Happy Diapers di malam hari alias jam bobo, paginya tuh di pinggang anak saya suka merah-merah, dan kayanya gatel gitu. Padahal tengah malam saya ganti lho, diiapersnya, tapi tetep aja pas pagi suka merah. Mungkin karet di bagian pinggangnya lebih kenceng daripada merk XYZ, ya? Tapi kalau dipakai pagi gak masalah, tuh. Bingung gak, sih?

Jadi untuk anak saya Happy Diapers ini cocoknya dipake untuk aktivitas dari pagi sampai malam sebelum tidur. Pas banget, sih, kan jadi bisa pamer motifnya 😀 abisan sesuai banget ama tagline-nya: Gentle on Skin, Cute on Butt. 

Nah… sekarang masalah  yang paling krusial itu apalagi kalo bukan masalah HARGA.

Untuk kualitas segini, worth it, kok.  harganya masih terjangkau, tapi ternyata harganya  di atas harga diapers XYZ. Huhuhuhuhu… qucedi… jalan terbaik adalah nongkrongin online shop langganan terus supaya bisa mantau kalau-kalau ada diskonan, hahahaha… pelit detected banget yaaaaa 😛

Jadi gimana kesannya pakai Happy Diapers?

Ohhh… senang sekali! Apalagi inget ama stok ukuran XL yang belum dipakai.. akyu bahagiaaaaaaa…

 Terima kasih banyak ya, Happy Diapers, sudah dikasih kesempatan untuk nyobain produknya yang oke 😀 kusenaaaaaang… happy mommy adalah sumber dari happy baby *wink

4 comments

Skip to comment form

  1. mibussecret

    Ibun plis jgn dipake sm ibun yaaa apalagi ibun pake terus ibun pamerin ??? #seruputkopia

    1. pipitta

      gak sihhh dipamerin mah… :))))

  2. mayangsofiani

    Ibuuunn.. ..
    Kereeen…

    1. pipitta

      oh… I know…

      *kibarkerudung*
      *laluditoyormayang*

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: