Thinking Out Loud

kejutan hari ini

Selalu menyenangkan jika ada satu pintu kesempatan baru yang terbuka 🙂

Rasanya…

Seperti mencoba wahana baru..

Seperti bertualang ke negeri dongeng..

Seperti mendapat hadiah ulang tahun..

Pokoknya senang sekali mendapat ilmu baru.. semoga saya bisa menyerap semua ilmu seperti spons 🙂

Ah, ya.. hampir saja saya lupa berucap: Alhamdulillah

Tagged ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

8 thoughts on “kejutan hari ini

    1. halo mba indah… hihih… iya nih masih direnungi aja PR-nya.. belum dikerjain 😛

  1. Selamat ya, Pitse…IMHO, ini genre yang paling paling susah ditulis. Anak-anak itu pembaca paling jujur dan paling kritis. Kalo mereka nggak suka ceritanya, pasti mereka bakal bilang terus terang dengan kata-kata setajam silet. Sebaliknya kalo suka, pasti pujian mereka semanis gula-gula dan bakalan bikin mama-papanya mati bosen karena minta dibacain buku yang itu-ituuuuuuu…..aja….hehehe….gue sama ade gue banget nich….sampe nyokap gue apal mati semua cerita si ‘Tini’….

    Jangan lupa elmunya dibagi-bagi ke orang-orang yang haus ilmu juga ya, Pitse….jadi temanmu ini juga bisa numpang ‘ngelmu’

    1. thank you, anggie 🙂
      woooohhh kalo si Tini mah yang gw suka banget gambarnya! keren bangeeeeeettttttttttttt ceritanya sih ga apal hihihihi… tapi gambar-gambar kerennya itu masih nempel di kepala..

    1. waaaakksss… ada tamu agung! hwaduhhh… silakan masuk… *ngelap meja kursi*
      mari.. mari… silakan duduk 🙂 saya bikinin minum dulu deh… 🙂

    1. iya, alhamdulillah… 🙂
      dan betul sekali.. semoga bisa jadi berkah baik buat semua yang terlibat di workshop ini 🙂

Comments are closed.