cerita tentang anak

kunyil lagi apa yaaaa…

Saat di kantor pikiran saya gak pernah lepas dari si Kunyil. Kecuali kalo meeting. Apa sarapannya diabisin, udah minum susu atau belum, sedang main apa, dan sebagainya, dan sebagainya.

Maka seperti ibu-ibu lain, saya juga sering menelepon, atau minta dikirimi foto dari rumah.

Dan ternyata, bébé lagi anteng main perosotan…

Bagus aja sih kalo enjoy mainnya.. tapi kok malah bikin saya deg-degan ya??? Malah katanya sering juga main perosotannya dengan gaya pantat duluan yang turun.. Hadeeeuhhhhhh… hati-hati ya, mainnya!

 

 

2 Comments

    1. hahaaa.. betuuuuul 🙂 si kunyil tampak suka main perosotan (lagi) jadi disewain baby slide ini.. tapi gaya merosotnya udah mulai aneh-aneh.. yang terbaru pantat duluan… huhuhuuuuuu

Comments are closed.