«

»

Sep 21

Lalita

Wooohooo…

Buku pesanan saya udah datang!

Iya, ini buku yang sama sekali tak terduga. Ga direncanain untuk dibeli 🙂 Secara saya udah 2 tahun berturut-turut gak pernah datang ke pameran buku, dan jarang juga beli buku online lagi karena budgetnya beralih untuk beli diapers.

Suatu hari tiba-tiba aja gak sengaja liat penawaran untuk inden buku ini dengan harga diskon dan BERHADIAH.

Yeahhhh, liat kata berhadiahnya itu memang bikin mata langsung nanar 😛 Gak ding, Ayu Utami emang salah satu penulis favorit saya kok. Malah saya punya bukunya yang udah ditandatangani, hasil book signing di pameran buku terakhir yang saya datangi. *pamer*

Jadilah pesan bukunya lewat sini. Dan lupa deh kalo udah pesen buku itu. Daaaan… ternyata bukunya datang sore ini.. senangnya.. 🙂 Semoga ada waktu baca pas wiken: waaahhh you wish! Gak mungkiiiiinnn…

Eh, hadiah mouse pad-nya buat apaan yah? Ya buat mouse pad laaaahhh… oon banget…

 

%d bloggers like this: