Thinking Out Loud

Lalita

Wooohooo…

Buku pesanan saya udah datang!

Iya, ini buku yang sama sekali tak terduga. Ga direncanain untuk dibeli 🙂 Secara saya udah 2 tahun berturut-turut gak pernah datang ke pameran buku, dan jarang juga beli buku online lagi karena budgetnya beralih untuk beli diapers.

Suatu hari tiba-tiba aja gak sengaja liat penawaran untuk inden buku ini dengan harga diskon dan BERHADIAH.

Yeahhhh, liat kata berhadiahnya itu memang bikin mata langsung nanar 😛 Gak ding, Ayu Utami emang salah satu penulis favorit saya kok. Malah saya punya bukunya yang udah ditandatangani, hasil book signing di pameran buku terakhir yang saya datangi. *pamer*

Jadilah pesan bukunya lewat sini. Dan lupa deh kalo udah pesen buku itu. Daaaan… ternyata bukunya datang sore ini.. senangnya.. 🙂 Semoga ada waktu baca pas wiken: waaahhh you wish! Gak mungkiiiiinnn…

Eh, hadiah mouse pad-nya buat apaan yah? Ya buat mouse pad laaaahhh… oon banget…

 

Tagged , , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →