personal thoughts

Lupa Password

Fiuuuuuhhh…

Udah berdebu banget nih, blog eike. Penyebabnya complicated, deh. Gabungan antara malas, hoream, ga ada ide, daaaaaaaaaannnn… yang paling krusial adalah LUPA PASSWORD.

Perasaan nih, perasaan mah udah sampe ditulis segala itu passwordnya, supaya gak lupa. Namun apa daya, saya juga lupa nulisnya di mana. Dicek di email ga ada. Dicek di notes hp ga ada. Ah, riweuh pisan pokonya mah.

Trus.. setelah melewati tumpahan perasaan malas-hoream-gaadaide itu, akhirnya saya nyoba cek pake cpanel. Dan apa yang terjadi saudara-saudara?

Yaaaaaakkkk… betul… saya juga lupa password cpanel-nya! Ishhh… sungguh suatu cobaan yang tiada terkira 🙁

Singkat cerita aja nih, yaaaa… setelah berjuang dengan penuh daya upaya, saya bisa dapat password cpanel-nya. Namun nih yaaaaaa, namun setelah bisa login ke cpanel teteupppppp lieur nyari tau gimana cara reset password blog ini. Mau nangis gak, si. Lumayan lama tuh saya ngubek-ngubek cara dapetin password lewat cpanel. Sekitar 3-4 jam gitu T.T huhuhuhuhuhu…

Lah, kenapa gak klik forgot password aja sih, biar dikirim lewat email?

Ya gimana, udah coba cara itu dari awal tapinya ga bisaaaaa. Ga ngaruh gitu, lho. Jadi cara yang saya paham ya ganti passwordnya di cpanel. Duh duh duh, kebiasaan banget, kan. Kalo bisa susah kenapa pilih yang gampang? Huaaaaaaaa…

So, akhirnya setelah bisa login ke dashboard blog, saya langsung bikin postingan ini, biar ntar-ntar kalo lupa password lagi langsung inget, masuk cpanel aja!

Demikian, salam hangat dari saya yang udah pengen buru-buru blogwalking. Bubye!

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: