«

»

Aug 07

migrasi…

Dari pagi udah berseliweran kabar di twitter kalo fitur blog di multiply bakal ditutup akhir tahun ini.

Phew…

Apa kabar postingan jaman dulu kala itu?? Ada buanyaaaaaaaakkkk banget rekam jejak kehidupan saya di sana. Ciyeeeehhh. Yahhh, sayang aja sih, kalo diilangin begitu aja.

Jadi saya putuskan untuk mindahin semua postingan lama itu ke wordpress.

Caranya?

Sementara sih dapet tutorialnya di sini. Tapi belum dicobain. Semoga aja berhasil, secara saya gaptek akut 🙁

4 comments

Skip to comment form

  1. dhian

    kenapa ga ke sini aja? aku dulu begitu bikin yg dotkom itu, sekalian kupindahin semua sih dari multiply 🙂

    1. pipitta

      ga ah.. gw taro di aja di blog lain yang gratisan, hihhi… btw mindahin fotonya begimana yah??

  2. havban

    Hi.. salam kenal.. makasih udah mampir.

    untuk tahapan2 yang sebelumnya panjang, sekarang udah diotomasi.

    Dengan ini:

    http://hidayat.febiansyah.name/2012/08/07/import-wordpress-rss-backup/

    Silahkan ikuti langkah2nya.

    1. pipitta

      salam kenal juga 🙂
      terima kasih ya, panduannya…

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: