personal thoughts

migrasi…

Dari pagi udah berseliweran kabar di twitter kalo fitur blog di multiply bakal ditutup akhir tahun ini.

Phew…

Apa kabar postingan jaman dulu kala itu?? Ada buanyaaaaaaaakkkk banget rekam jejak kehidupan saya di sana. Ciyeeeehhh. Yahhh, sayang aja sih, kalo diilangin begitu aja.

Jadi saya putuskan untuk mindahin semua postingan lama itu ke wordpress.

Caranya?

Sementara sih dapet tutorialnya di sini. Tapi belum dicobain. Semoga aja berhasil, secara saya gaptek akut 🙁

4 Comments

    1. ga ah.. gw taro di aja di blog lain yang gratisan, hihhi… btw mindahin fotonya begimana yah??

Comments are closed.