personal thoughts

milih themes

Dua hari ini nguplek milih themes. Ini dan itu didonlot dan dicoba-coba. Sebenernya saya paling suka themes yang ini, tapi setelah dicoba kok kriwilannya kepotong gitu yah. Jadi ilfeel. Terutama karena saya gaptek dan gak bisa betulinnya.

Ya udah,  saya bikin polling untuk nentuin themes mana yang paling cocok buat saya. Hehe, boong ding. Saya paksa tanya ama Mbak Pengamat mana sih themes yang paling representatif buat saya. Dari tiga kontestan,  terpaksa diputuskan yang begini ini yang paling cocok.

Bener gak sih? Biar waktu yang memutuskan. Halah.

So, enjoy.