Thinking Out Loud

Move On

Sebelumnya tidak pernah terpikir sama sekali untuk kembali ke kota kelahiran saya. Dengan senang hati saya mulai melupakan kota itu. Tidak terlalu sering mengunjunginya lagi, karena saya tidak ingin diusik rasa sakit.

Ya, Kota Kembang menyisakan banyak kenangan yang ingin saya lupakan. Jika saya harus kembali ke sana, akan sangat sangat sangat sulit bagi saya.  Di hampir di setiap sudutnya pernah ada kisah yang tidak ingin saya ingat.

Tapi sekali lagi karena ada tanggung jawab yang harus dilakukan, saya harus beranikan diri untuk melupakan semua cerita pahit dan terus bergerak maju. I must move on. 

Ini akan menjadi pertarungan saya melawan diri sendiri. Melawan masa lalu.

Bismillah…

Tagged , , , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

8 thoughts on “Move On

  1. Secara teori hanya amnesia dan kegilaan yang bisa membuat org melupakan masa lalunya. Prakteknya sih….kagak tau pasti krn blon pernah berhasil nanyain org yg amnesia/gila…hehehehehe

Comments are closed.