«

»

Aug 12

musik itu (katanya) universal…

Demi apahhhh saya sekarang suka banget ama lagu ini.

Udah mah liriknya gak ngerti, nyanyiinnya juga bikin lidah ribet.

Cari perkara.

Abisan kemaren itu abis blogwalking, trus tetiba nemu rekomendasi untuk denger tiga lagu dari grup musik ini. Dari ketiganya, yang saya suka cuma ini, dan sampe sekarang gak bisa berhenti dengerin. Manalah di yutub ada lho, yang bikin lagu ini untuk diputer sejam penuh. SEJAM PENUH! Lieur-lieur deh.. 😛

Trus apa sih yang bikin suka lagu ini?

Ngapain coba, dengerin lagu dari gerombolan brondong yang selera pakaiannya bikin kening berkerut, parasnya yang walo cowok tapi kok ya lebih cantik dari saya, dan kulit mukanya juga jauuuuhhh lebih mulussss… *pake skincare apa, dek? 

Tapi yah, karena musik itu universal, walo gak ngarti blas ama syairnya, tapi lantunan suara dan musiknya itu nancep banget di hati. *tsaah… 

Makanya dua jam ini yang diputer dari tadi ya lagu ini doang, hahaha.

Sok atuh, siapa yang hapal ama lagu ini, mari kita bernyanyi bersama. Ini syairnya, dan berkat google akhirnya bisa tau juga arti liriknya.

Geunyeoga tteonagayo Naneun amugeosdo hal su eopseoyo
Sarangi tteonagayo Naneun babocheoreom meonghani seoissneyo

Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda Sigani jinamyeon tto mudyeojilkka
Yet saenggagi na Ni saenggagi na

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Geudaeneun eotteongayo Jeongmal amureohji anheun geongayo
Ibyeori jinabwayo Geudael ijeoya hajiman swipjiga anhneyo

Meoreojineun geu dwismoseupmaneul baraboda
Jageun jeomi doeeo sarajinda Nugungal mannamyeon wiroga doelkka
Yet saenggagi na Ni saenggagi na

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Oneulgati ganyeorin biga naerineun narimyeon
Neoui geurimjaga tteooreugo

Seorap soge mollae neoheodun uriui chueogeul
Dasi kkeonae hollo hoesanghago

Heeojimiran seulpeumui mugereul Nan wae mollasseulkka

IF YOU IF YOU
Ajik neomu neujji anhassdamyeon
Uri dasi doragal suneun eopseulkka
IF YOU IF YOU
Neodo nawa gati himdeuldamyeon
Uri jogeum swipge gal suneun eopseulkka
Isseul ttae jalhal geol geuraesseo

Gimana, belibet gak lidah ama gigi?

Tapi ya sudahlah, supaya lebih syahdu, mending nikmatin terjemahan liriknya sambil muter lagunya barang 5-6 jam lagi.. 😛

Lirik diambil dari sini

14 comments

Skip to comment form

  1. fanny fristhika nila

    hahaha…ampe skr blm bisa suka mba ama lagu2 ato drama ato film korea :D.. tp suka takjub aja kalo liat adikku nyanyi2 ato ampe nangis gitu nonton drama korea… ;p

    1. pipitta

      hahaaaa.. kalo nangis gegara pelem drama korea… hmmm pernah juga siiiiiihhhhh… 😛 tapi kalo KPop belum pernah dikasih seneng.. sampe akhirnya denger lagu ini.. hihiii

  2. Mugniar

    Roaming 😀

    Tapi memang musik bahasa universal. Bisa mengajak orang melakukan gerakan tertentu

    1. pipitta

      ah, mak… tau aja kalo saya dengerinnya sambil jogedan :)))

  3. Ila Rizky

    Musik memang bahasa paling universal hehe. Yang beda negara aja kadang suka sama lagu di negeri kita. 😀

    1. pipitta

      iya betul.. musik itu lintas batas ya.. ga ngerti cara baca liriknya juga hayu aja.. 😀

  4. Febri Dwi Cahya

    Aaampuuun nih, bigbang ._. kayak temenku banget kamu mbak 😀 sampai kemarin dibela-belain nonton live tuh temenku wkwkw

    1. pipitta

      temennya pasti udah khatam soal K-Pop.. Kalo saya….
      taunya cuma lagu ini doang.. hahahaha.. 😛

  5. melati

    aku malah lagi bikin versi indonesianya loh .. . biar ga belibet. sayang TOP cuma nyanyi sekali di sini hehehe

    1. pipitta

      duhh.. maafkan, ga ngerti mana yang namanya TOP, mana yang GD, dan sisanya ga apal namanya :((
      tapi seriusan lagunya enak bangetttt

      ada rekomendasi lagu lain yang wajib didengerin??

  6. Arman

    Enak juga ya lagu nya. Tp gak enak denger lirik nya gak ngerti gitu hahahaha

    1. pipitta

      iya.. musiknya enak kan.. tapi udah berjam-jam denger lagunya tetep ga ngerti ngomong apaan.. :)))

  7. Lidya

    kaburr ahhhh aku gak bisa nyanyi 🙂

    1. pipitta

      hahahaha… gpp mak, asal jangan kabur gara-gara liat penyanyinya 😀

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: