«

»

Jul 12

Noah’s Barn Coffeenery

Semalam saya janjian ama temen kampus untuk balikin buku. Dan akhirnya saya milih Noah’s Barn Coffeenery  untuk jadi meeting point. Tepatnya lokasinya di sini:

Kebayang ga? Nggak? Coba pake waze deh 😛

Trus kenapa di sini?

Soalnya terus terang saya masih penasaran dengan pilihan kopi yang disediain di sini. Waktu pertama kali ke sini dengan bapak mertua, suwami, dan si bocah, saya pesen yang standar aja: Cappuccino. En ternyata pait banget sodara-sodara. Hahahaaa… iyalah, ngebandinginnya ama cappuccino sachet sih 😛 Waktu itu lupa deh suwami pesen apa, tapi enyak.. si kunyil mah minum teh jasmine aja udah kesenengan, secara saya emang rada ketat soal minum teh.. gak boleh sering-sering. Padahal emaknya doyan banget es teh manis. Curang ya 😀

Eniwei, kemaren saya pesen Affogato. Es krim vanilla dicampur ama espresso. Dan masih ngerasa terlalu pait juga! Hahahaha.. payah banget emang ini lidah doyannya yang manis banget. Akhirnya saya purulukin gula merah deh Affogatonya biar rada manisan. Suwami pesen kopi yang campurannya dinamain Magic. Entah apa aja campurannya, karena saya lebih fokus ama minuman sendiri. Ngok. 

Cemilannya suwami pilih Croissant Almond, dan saya ngiler liat Molten Lava. Ternyata pilihan yang salah, karena Molten Lavanya pake es krim vanilla juga. Nahhhh, malem-malem makan dua scoop es krim, gak sesuai ama hati nurani gitu deh rasanya.. Tapiiii Molten Lavanya enyaaaaaak… begitu dibelah pake sendok, coklat di dalamnya langsung mengalir. Saya paling sebel kalo makan Molten Lava tapi coklatnya keras. Harganya lumayan, 34rebu. Semoga aja pemilik Noah’s Barn terketuk hatinya buat nurunin harga si Molten Lava. Biar saya ga merasa bersalah jajan ini melulu 😛

Croissant Almondnya kayaknya enak. Buktinya suwami gak nawarin saya buat nyoro cemilan dia. Ishhh… Karena gak tahan ya akhirnya saya ambilin almondnya aja. Eh, almondnya enak banget! Crunchy dan ukurannya gede-gede, bukan almond basa basi deh. Almondnya aja enak banget apalagi croissantnya yah.. Tapi walo saya cleguk-cleguk teteup aja tuh suwami gak nawarin nyoba! Pffftt…

Kapan-kapan mau ke sini lagi gak?

Mmmm… Sebenernya masih penasaran sih dengan kopi yang diseduh pake syphon. Tapi gak tau juga ya, bakal sering ke sini atau nggak. Secara kopinya nendang banget, euy.. Sampe jam 2 subuh saya gak bisa tidur.

Ini ngapa hasil fotonya macam ngeblur gini yah?? #gaptekberat

Menurut kamu, ada tempat ngopi yang lebih asik dari ini? Share dong… 🙂

 

4 comments

Skip to comment form

  1. Lidya

    wah croissand almondnya menggoda sekali bikin ngiler mbak 🙂

    1. pipitta

      Mak Lidya baru baca cerita croissant almond aja udah ngiler yaaa.. apalagi saya yang mantengin croissantnya.. hihihi..

  2. jc

    adaaaa….. di bogor… affogato ada juga, favorit pengunjung nih. syphon ada juga doong…. pait enggaknya tergantung jenis kopi dan tingkat kematangan waktu roasting… *lhah malah jualan
    mampir yaaa ke…: http://www.rumahkopiranin.com

    1. pipitta

      Hahaha.. iyaaa Kopi Ranin top banget ya di Bogor, makanya sini bikin franchise di Cimahi.. kesian nih di sini tempat ngopinya belum ada yang asik buat emak-emak kayak akoohhh :)))

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: