New Theme, New Me?

Setelah bertahan lama dengan theme Lonelytree yang sangat saya suka, akhirnya saya ganti theme jadi Hemingway. Gimana, bagus mana coba? Sebenernya agak berat untuk ganti theme secara saya suka suka suka banget ama theme sebelumnya. But life must go on, yes? Di umur yang sekarang ini harusnya jadi titik balik di hidup saya. So, perubahan besar…

Coba Lipstik Nu Skin

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir…

Puasa Makanan Favorit

Kemarin baru aja kontrol ke dsa untuk imunisasi. Duh, perasaan makin mahal aja nih imunisasi, ya? Masa sampe abis sejuta lebih. Alhamdulillah sih, rejeki anak, untuk imunisasi masih dicover kantor. Cuma kebayang aja apa kabar anak-anak di luar sana yang ga diimunisasi karena kepentok masalah biaya? Semoga kalau di puskesmas mah bisa jauh lebih murah…