Thinking Out Loud

I Am Holier Than Thou…

Ibun / November 22, 2017

Wah… udah lama banget gak mampir di sini. Saya keasyikan mantengin sosmed yang lain. Mengawasi semua keributan dari tempat yang lebih tinggi, dan akhirnya kadang ikut menghakimi. Ini salah, ini bener. Kata saya. Ini salah satu penyakit saya yang kadang gak disadari muncul. Haluuuus banget. I AM HOLIER THAN THOU. Kalo kata awkarin gimana sih: aku suchi klean penuh dosha……

Read More

Thinking Out Loud

Because I’m A Procrastinator…

Ibun / July 31, 2017

Kali ini saya mau cerita tentang kumpulan ibu-ibu keren di KIMI yang punya impian sama: #MenujuWaras2017. Kok hesteknya gitu? Emangnya pada gila, ya? Ehm, sedikit 😛 Lah abis siapa yang gak bakal merasa gila kalo mengalami jatuh bangun drama kehidupan kayak ibu-ibu ini. Kalo udah pada ‘muntahin’ semua isi hatinya, wuihhh… malah jadi kagum. Luar biasa banget kuatnya para ibu…

Read More

Thinking Out Loud

Kemana Aja?

Ibun / May 9, 2017

Aha… iya nih, kemana aja ya si Saya 😀 Menghilang hampir setengah tahun, kayak yang lagi sibuk aja. Hahaha, padahal emang lagi sibuk, sih. Sampe-sampe kalo udah di kantor tuh suka bengong sebentar, mesti ngerjain yang mana dulu, ya? Abis banyak banget yang harus dikerjain, dan semuanya nuntut SEGERA beres. Duh! Yah, emang sih, ada juga beberapa kerjaan yang numpuk…

Read More

Thinking Out Loud

Selamat Natal dan Tahun Baru

Ibun / December 23, 2016

Selamat Natal untuk teman-teman tersayang yang merayakannya 🙂 Selamat berbahagia dan menikmati liburan dengan orang-orang terdekat. Selamat Tahun Baru 2017 juga ya.. semoga tahun depan lebih baik lagi untuk kita semua.. *kecup*

Thinking Out Loud

Hunting Sekolah Dasar di Bandung

Ibun / December 2, 2016

Gak kerasa deh, ada satu anak kecil di rumah yang tahun depan bakal masuk SD! Ihhhhh, kok waktu cepet banget berlalu siiihhh??? Mamaknya antara rela gak rela deh, kok bocah ini udah mau masuk SD lagi, trus entar SMP, trus SMA.. huaaaaaaaa T.T Akhirnya saya ngalamin juga yang namanya pergulatan batin nyari SD yang cucok di kantong dan di hati,…

Read More

Advertorial

Tujuh Destinasi Wisata Menarik Di Pacitan*

Ibun / November 2, 2016

Indonesia ini negeri yang indah, ya. Di setiap sudutnya pasti mudah ditemukan tempat-tempat yang eksotis dan menawan hati untuk dikunjungi. Contohnya aja Pacitan, di timur Pulau Jawa sana. Pacitan punya daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Jangan salah, selain memiliki sejumlah pantai yang indah, karena sebagian besar wilayahnya terdiri dari pegunungan kapur,  Pacitan dikenal juga sebagai Kota Seribu Goa. Iya, Pacitan…

Read More

Thinking Out Loud

New Theme, New Me?

Ibun / September 28, 2016

Setelah bertahan lama dengan theme Lonelytree yang sangat saya suka, akhirnya saya ganti theme jadi Hemingway. Gimana, bagus mana coba? Sebenernya agak berat untuk ganti theme secara saya suka suka suka banget ama theme sebelumnya. But life must go on, yes? Di umur yang sekarang ini harusnya jadi titik balik di hidup saya. So, perubahan besar dan kerelaan untuk melepaskan juga…

Read More

Thinking Out Loud

SOLD: Spectra 9+ Murah 99% Baru

Ibun / September 16, 2016

Waktu si Utun baru pulang ke rumah setelah dibrojolin di rumah sakit, pas umurnya baru lima hari, saya langsung pergi ke toko perlengkapan bayi yang paling deket dengan rumah. Ngapain? Tak lain dan tak bukan demi nyari breastpump buat si Utun. Baca:  Pilah Pilih Breastpump 2016: Spectra 9+ VS Medela Swing Maxi Tapi akhirnya si Spectra 9+ cuma dipake sekitar…

Read More

Advertorial

Kapan Sebaiknya Mendengarkan Musik?*

Ibun / September 15, 2016

Menurut saya semua orang menyukai musik. Tentunya saya salah satunya. Lagian siapa sih yang nggak suka? Musik itu gak bisa dipisahkan lho, dari hidup kita *sotoy mode on*. Coba aja diingat, dalam keseharian pasti kita bakal dengar musik, entah itu gak disengaja karena ada tukang tahu bulat lewat, atau karena emang niat banget pengen dengerin lagunya penyanyi favorit. Jangan salah,…

Read More

Pretty Me

Coba Lipstik Nu Skin

Ibun / August 4, 2016

Saya masih belum sembuh dari hobi jajan lipstik, nih. Abisan gimana, ya, masalah saya tuh bibir yang kering dan suka pecah-pecah. Kalo udah kering banget suka iseng saya keletekin, kadang-kadang ampe berdara 🙁 Sedih banget sebenernya punya bibir model begini. Udah pake berbagai model lip balm juga gak ngaruh, deh. Ngaruhnya cuma jam berapa bibir bakal ngeletek, itu doang. Baca…

Read More