personal thoughts

penelepon gelap

Sudah dua hari ini saya dapat panggilan dari seorang penelepon gelap. Telpon pertama dimulai kemarin subuh sekitar jam 5-an. Yah, berhubung saya tidur seperti kerbau, gak kedengaran, hihi.  Jadi dua misscall terlewatkan, hanya ada record dari nomor 0813801**83*.

Sepanjang hari saat di kantor hp saya bunyi berkali-kali, masih dari nomor 0813801**83*, dan setiap kali saya angkat, langsung ditutup. Beberapa kali saya angkat dan saya diamkan, ehhhh… si penelepon juga diam. Jadi kami saling mendiamkan, idiiiihhhh sinting gak sih??

Malamnya berlangsung tanpa gangguan, tapi pagi ini si nomor 0813801**83* mulai lagi! Waktu hp saya buka, ternyata sudah ada empat panggilan yang masuk ke voicemail. Iseng saya buka voicemail saya, dan ternyata begitu terekam sang penelepon gelap lagi-lagi langsung menutup telponnya. Ha, ge-er banget sih! Situ pikir saya yang angkat? Cih!

Jadi siapapun anda, hai pemilik nomor 0813801**83*, berhenti main telpon-telponan dengan saya! Mengganggu dan menyebalkan, tau?

Anda ada masalah dengan saya? Ya ngomong aja, dong. Ga berani ngomong boleh sms, kok. Kalau masih merasa ragu, ya jangan telpon dulu. Kumpulin aja dulu keberanian anda untuk bicara, setelah merasa berani barulah pencet nomor hp saya, dan mari kita bicara.

Kalau nomor 0813801**83* masih nelponin hp saya dengan gaya yang sama, postingan ini akan terus saya pasang! Hah!

 

Comments are closed.