«

»

Jul 18

[Rabu Review] : Laneige Lip Sleeping Mask

Jumpa lagi di Rabu Review, dan pilihan saya kali ini adalah Lip Sleeping Mask keluaran Laneige. Menurut suhu per-skinker-an panutan saya, @felyfey lip sleeping mask ini oke banget buat dipake secara rutin, karena bikin lembut dan bahkan konon bisa bikin warna bibir jadi pinkish alami menggoda gitu.

Di sini saya ga tau belinya di mana, hahahaha, kebeneran ada sepupu yang jalan-jalan ke negeri ginseng, jadi saya titip aja. Dese buka PO soalnya 😀 kirain ukurannya bakal kecil, eh ternyata cukup besar juga, ya. Keknya baru bakal abis dalam hitungan tahun. Apalagi kalo dipakenya diirit-irit cem saya, abisan mehong bow… ini kena 200rebu dong. Lumayan banget kan, harganya.

Gini tampilannya,

Laneige Lip Sleeping Mask

Saya coba pake selama tujuh hari berturut-turut supaya dapat hasil yang paripurna, sayangnya saya lupa untuk foto si bibir dalam bentuk before ama afternya 😛 yaaaaa… gini deh kalo #bukanbeautyblogger coba-coba nge-review, gak canggih, euy.

Tapi percayalah… lip sleeping mask ini enakeun banget. Saya kan termasuk pemilik kulit bibir kering. Saking keringnya, kalo udah pake lipensetip seharian kulit bibirnya bisa banget dipocelin. Kebiasaan buruk, emang. Bahkan buat pak suwami itu kegiatan unfaedah yang dilarang. Abis saat itu saya ga ada pilihan lain untuk bikin kulit bibir ga retak-retak. Ga ada cara lain selain dipocelin T.T

Untungnya ada orang jenius yang ciptain produk ini, ya. Untung pula saya dapet produknya. Me happy… 

WhatsApp Image 2018-07-18 at 18.38.43

Keliatan kan, betapa iritnya saya pake si lip sleeping mask? Hihihi… Soalnya ini bakal jadi salah satu skinker kesayangan >.< karenaaaaaaa… setelah pake ini semingguan beneran lho, kulit bibir ga terlalu kering. Kulit bibir jadi lembuuuuut cem dikasih pelembut cucian. Saya jadi ga perlu pocel-pocelin kulit bibir lagi, dan sepertinya pak suwami jadi lebih bahagia *ok ini lebay*

Memang sih, saya belum mencapai keparipurnaan yang katanya si bibir ini bisa jadi pink merekah menggoda. Tapi ini aja udah lumayan banget, cuy. Beneran produk satu ini really worth to have. 

Psssttt… saya bakal terusin pake ini setiap malem, ntar saya kabarin yah, kalo kulit bibirnya berubah jadi pink gitu 😀

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: