«

»

Jun 13

resah.. resah..

Ya, saya memang lama sekali gak update blog. Salahkan kesibukan saya. Di kantor saya gak sempat lagi bikin postingan, karena sehari dua kali saja saya sudah ngabur untuk pumping. Sampai di rumah, saya disibukkan dengan banyaknya ini itu yang harus dikerjakan, bahkan nonton tv-pun gak sempat lagi. Maklum, gak ada ART.

Satu-satunya alat yang memungkinkan saya terhubung dengan dunia luar hanya BB. Sesekali saya masih bisa mencuri waktu untuk nengok timeline di twitter, atau iseng buka-buka site berita.

Dari twitter inilah saya baca berita yang bikin saya terhenyak luar biasa. Pertama dari akun @jokoanwar tentang kasus contek mencontek di salah satu SD di Surabaya. Tepatnya saya lupa. Intinya seorang anak terpintar di kelas enam diplot gurunya untuk memberi contekan pada SEMUA teman sekelas saat UAN. Guru sinting.

Tapi ternyata ada yang lebih sinting lagi. Sewaktu ibu si anak melaporkan hal ini, dan mengakibatkan sang guru dan kepala sekolah bersangkutan terkena sanksi, para wali murid marah. Bukan hanya marah, mereka malah mau mengusir keluarga ini dari rumahnya. Gak boleh lagi tinggal di sana. Sampai si anak stres dan harus diungsikan. Mereka menganggap si ibu sok jujur. Mencontek kan biasa, kenapa jadi masalah. Masyarakat SINTING.

Pardon my words, but I really mean it: MEREKA SAKIT JIWA.

Tapi ternyata itu bukan apa-apa, saya langsung ngilu sewaktu membaca timeline @justsilly dan @MyNameIsFLa. Mata langsung berkaca-kaca. My God. Seperti apa hati manusia semacam itu? Kenapa harus menyakiti bayi berumur 8 bulan yang teriak minta tolong saja belum bisa. Manusia terkutuk. Hati saya nyeri. Remuk.

Apa yang bisa saya lakukan untuk bayi kecil itu? Usianya hanya terpaut beberapa bulan dari my precious baby, tinggal di sebuah tempat yang saya baru dengar namanya: Bantaeng. Saat bayi saya menikmati hujan ciuman dan pelukan sayang, bayi NF sedang kejang-kejang setiap kali pupup atau pis. Ia sempat tak mau makan, walau sekarang sudah mau disendoki asi, dan makan kerupuk.

Manusia bejat. Semoga kau mati terbakar dan merasakan kesakitan luar biasa!!!

Saat ini Silly dan Fla sedang menuju Bantaeng untuk melihat langsung kondisi bayi NF. Dari mereka berdua Charity4Nurfadilah bergulir. Saya termasuk salah satu yang tak rela jika ia tak tersembuhkan, fisik dan mental. Dan penyembuhannya tentu butuh biaya.

Fla sudah membuka rekening khusus untuk itu:

BCA cabang Kemang No Rek : 2861532846 atas nama XOCHITL PRISCILLA

Semoga banyak dana yang terkumpul, untuk bisa mengobati bayi NF dan… korban lainnya *scream* karena ternyata masih ada bayi korban perkosaan lainnya di sana..

arrrgghhh… saya makin resah, makin tak tenang… kejam sekali dunia ini…

12 comments

Skip to comment form

  1. lely

    Sungguh sungguh sadis terkutuk untukmu pelaku bejat yang tega menyakiti bayi suci tak berdosa…kamu bukan manusia..semoga Allah melaknat atas apa perbuatanmu

    1. pipitta

      saya juga prihatin… πŸ™ terakhir kabar yang saya dengar tentang baby NF lukanya sudah mulai mengering.. mungkin akan dioperasi dalam 3 bulan ke depan.. semoga baby NF segera sehat, ya.. tolong doakan..

  2. devieriana

    Kalau baca tentang bayi Nurfadilah itu miris banget yah.. :(. Apa yang ada didalam jiwa si pemerkosanya ya? Dhemit kali ya? Astaghfirullah..
    Gilak aja gitu.. BAYI lho ini.. BAYIIII. *nangis*
    *speechless*

    1. pipitta

      betul.. bener-bener gak ngerti, kok bisa-bisanya pelakunya gak punya hati seperti itu πŸ™ apalagi ternyata bukan hanya baby NF aja korbannya..

  3. @zizydmk

    Ah memang bejat itu. Jelas-jelas bejat.
    Kasihan anak bayi tidak bersalah malah jadi korban….

    1. pipitta

      indeed… bayi mah mau diapa-apain juga ga bisa nolak πŸ™ ngomong aja belum bisa.. udah dijahatin kayak gitu. manusia gak punya hati..
      mbak silly yang liat bekas lukanya baby NF aja ampe pingsan..

  4. dhian

    itu judulnya juga sama kayak orang2 yang ngusir Si Ibu Jujur itu..SAKIT JIWA…gw lgsg follow justsilly tuh begitu baca TL loe…

    1. pipitta

      kepikiran deh, ntar anak gw bakal bergaul di lingkungan yang gimana ya…. mengingat makin banyak aja yang sakit jiwa kayak gitu πŸ™ gw juga mantengin timelinenya Fla ama Titut Ismail di twitter supaya update kabar baby NF..

  5. nyiell

    super kejam yaaa… bener2 miris denger berita bayi NF.. Errrr… :'(

    1. pipitta

      iya.. πŸ™ bener-bener gak punya hati yang ngelakuinnya.. manusia super bejat πŸ™

  6. jc

    duuh, sampe gak berani utk sekedar membayangkan dan baca beritanya pit. gak tega…gak tega…. huhuhu…..

    1. pipitta

      iya, bikin ngilu.. πŸ™ baca linknya aja udah bikin mata berkaca-kaca.. gak abis pikir kok ya ada orang setega itu.. πŸ™

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: