«

»

Jun 25

Semangat Ngeblog (?)

Alkisah, ada seseorang yang ngakunya blogger tapi jarang banget ngeblog. Bahkan posting terakhirnya dilakukan di awal tahun 2018 untuk kemudian blognya mati suri. T.T

Yesssss… ini cerita tentang saya, sih. Gaya aja yang digedein dulu, sampe punya blog dotcom segala. Tapi kontennya bisa banget diketawain, karena yaaaaaa, gitu dehhh. Hiks.

Nah, kemaren tuh pas curhat-curhat bergembira dapat suntikan semangat dari Mamak Rempong untuk terus nulis. Nulis. Nulis. Nulis. Bikin postingan. Tanpa kudu ada tekanan buat bikin tulisan yang keren, yang asik dibaca, atau yang bakal viral segala. Pokoknya ya nulis untuk nulis. As simple as that.

Ngok.

Iyalah, ngomongnya meni gampang ih, Beb. Tapi kan sini yang rada-rada perfeksionis selalu ngerasa kudu bikin tulisan asoy geboy enak dikunyah dan penting. Yang mana gak mampu juga sih, bikin tulisan kayak gitu. T.T brb mewek dulu di pojokan, ya. Oh betapa ay gak pede…

Tapi yah, mau diturutin sampe kapan sih rasa gak pede ini? Sementara temen-temen lain mau berjuang bangkit dari ke-gakpedean-nya masing-masing, masa ay cuma nonton aja? Lah, kok malah kompetitip? Noooo.. bukan jadinya pengen saingan, sih, tapi ya memacu diri juga kayaknya kudu ya.. kudu apa kuda, sih? Kriukkkk, yuk mariiii.

I mean, maenya sih rek kieu wae hirup teh? Cik atuh bergerak! Gerak! Gerak! Jangan kebanyakan mager dan jalan di tempat, karena ya gak akan kemana-mana. Siput aja mau jalan walo kudu bawa beban segede rumah siput di punggung, Masa kalah ama siput, yekaaaan?

So…

Ceritanya sekarang mau mulai praktekin saran-sarannya Beb Nani, nih. Niat mulianya mau bikin tulisan rutin yang bertema, karena ini hari Senin maka temanya adalah Feeling Senin. Isinya adalah postingan geje tentang apa yang saya rasain atau pengen curhatin di hari itu. Hari Senin emang paling enak buat ngebacot gak penting, hahahahaha. Jangan yang susah-susah dipikirin. Mari awali hari Senin dengan hal yang ringan dan lucu lucu garing.

Misalnya aja, Senin kali ini rasanya happy karena gajian, dan unhappy karena harus bayar-bayar cicilan, tagihan, endesbre endesbre. Hatiku pilu pas liat sisa saldo. Haisssshhh, kek gini nih, yang kudu dijedotin palanya ke tembok. Bukannya bersyukur, deh.

 

Alhamdulillah masih gajian.

Alhamdulillah masih ada rejeki buat bayar cicilan dan tagihan.

Alhamdulillah masih ada sisa saldo di rekening.

 

Okeh. Tema berikutnya masih rahasia, saya mau semedi dulu 😀

See you when I see you!

2 comments

  1. Arman

    penyakit malas ngeblog ini lagi epidemik ya kayaknya… gua juga kena. hahaha.

    1. pipitta

      oh ya ampun Koh Arman, thanks udah mampir… I really missed your stories… malah seringnya liat di IG jadinya.. Andrew ama Emma udah gede banget, udah jadi artis malah hehehehehe…

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: