Thinking Out Loud

Goodbye 2013

Ibun / December 31, 2013

Yaaakk… tutup buku niiihhh… siap-siap buang kalender lama dan pasang yang baru. Betewe, di sini kok gak kebagian kalender kantor yah? Hiks… padahal di kantor lama bisa kebagian paling nggak 5 biji lho… pan lumayan buat dibagi-bagi di kampung. Hal paling pertama yang saya inget… gagal deh target saya untuk baca 50 buku dalam setahun ini 😛 padahal jumlahnya udah…

Read More

Thinking Out Loud

Selamat Tahun Baru 2013

Ibun / December 31, 2012

Gak kerasa setahun berlalu begitu cepat. Tahun 2012 ini masih banyak aja kesalahan dan kebodohan yang saya lakukan. Semoga di tahun depan saya gak lalai lagi. Tapi ada juga beberapa pencapaian yang sudah berhasil diwujudkan. Alhamdulillah, Dia Maha Penolong. Semoga tahun depan pun saya selalu ada dalam lindungan-Nya.