Thinking Out Loud

Demam Pada Balita

Ibun / May 11, 2015

Emak mana yang nggak galau kalo anaknya ujug-ujug anget jidatnya? Saya sih termasuk ke dalam golongan yang galau 😛 tapi sesuai arahan dan hasil nanya-nanya ama DSA si Kunyil waktu masih di Jakarta dulu, DSA yang masih jadi favorit sampai sekarang, dokter Triana, kalo masih bisa home treatment mah ga usah ke dokter sih. Dan ini ternyata berlaku juga buat…

Read More

Thinking Out Loud

Sekolah Lagi…

Ibun / September 15, 2014

Saya menghilang berminggu-minggu. Ada yang kangen? Haha, superduper lebay ya 😛 Janji postingan udah numpuk gegara ternyata (sok) sibuk ini itu. Mulai dari ngurusin si Kunyil di sekolah barunya, sok-sok jadi mandor bangunan, rutinitas kantor, dan berjuta kesibukan lainnya. Ampyuuuunnn deh… kayak yang kurang kerjaan aja, saya malah daftar kuliah di salah satu universitas swasta deket kantor. *tepokjidat* *jidattetangga* Saya…

Read More

Thinking Out Loud

Mohon Maaf Lahir Batin!

Ibun / July 25, 2014

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting 🙂 Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt… Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… 😛 Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Thinking Out Loud

Bismillah…

Ibun / May 20, 2014

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka, paling nggak akhir tahun ini…

Read More

Thinking Out Loud

PG Rumah Bermain Padi di Bandung

Ibun / May 20, 2014

Akhirnya… setelah liat-liat sekolahan yang kira-kira menarik buat emaknya dan cocok buat si kunyil, termasuk mampir ke PG deket rumah, yang saya gak sreg karena pas banget di pertigaan jalan yang cukup ramai, akhirnya diputuskan si Kunyil bakal sekolah di Rumah Bermain Padi. Lah, tiap ke sini aja itu bocah susaaaaaaaah banget diajak pulang. Malah beberapa kali pake acara nangis segala.…

Read More

Thinking Out Loud

Pemalesan atau sibuk sih?

Ibun / May 2, 2014

Iyaaa… iyaaaa… entah ngapainlah saya ini. Sibuk ini itu sampe sesak napas dan sama sekali gak kepengen, eh.. gak sempet maksudnya.. untuk update postingan. Ihik, sedihnya. Masa bulan kemaren cuma sempet upload satu posting pendek aja, yang isinya pun gak penting. Cuma pamer doang kalo udah selesai baca The Help 😛 Tapi kalo blogwalking sih disempetin terus lhoooo tiap hari…

Read More

Thinking Out Loud

She’s A Big Girl Now…

Ibun / March 28, 2014

Dua ribu sebelas. Akhir bulan Januari. Bayi saya sudah lahir, tapi ASI masih belum keluar. Iya iya, saya pernah baca sih kalau bayi bisa bertahan selama 3 hari tanpa minum. Tapi tetap saja mendengarnya menangis tanpa henti beneran bikin saya panik, dan memutuskan menandatangani persetujuan untuk memberinya air gula. Lalu setuju memberinya sufor. Isssshhh.. kesel banget sama diri sendiri! Saya…

Read More

Jalan-jalan

Ngedate di Le Marly

Ibun / March 24, 2014

Jadi ceritanya kemaren itu pengen ngerayain anniversary. Haha, macam abegeh aja ya, pake acara pengen ngedate segala 😛 padahal sebenernya sih pengen dibayarin #eh maksudnya pengen wisata kuliner di Bandung. Secara setelah merantau bertahun-tahun di Jakarta pas mudik ke kampung halaman malah berasa kayak turis, saking banyaknya spot yang belum pernah didatengin. Salah satunya adalah Le Marly Pantry.  Nah, sebelum…

Read More

Thinking Out Loud

I’m In !!!

Ibun / February 28, 2014

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will…

Read More