Thinking Out Loud

persiapan syukuran ulang tahun anak kecil

Ibun / February 13, 2014

Yeah.. ultahnya kapan, dirayainnya kapan, ehhh dipostingnya pun telat 😛 berhubung ada yang nanya-nanya soal syukuran kemaren akhirnya dibikin deh di sini. Siapa tau ada yang perlu vendor tertentu atau info tertentu.. Sebenernya saya gak niat bikin acara syukuran ulang tahun anak kecil di rumah ini. Ngapain juga anak umur tiga tahun ngerayain ulang tahun? Ntar aja kalo udah umur…

Read More

Thinking Out Loud

Happy Birthday, Precious…

Ibun / January 30, 2014

Hari ini pukul sembilan tepat, tiga tahun yang lalu, kamu lahir, sayang… Ibun sudah masuk rumah sakit sejak pukul 10 malam, karena pecah ketuban duluan. Kamu diperkirakan baru akan lahir dua minggu lagi. Makanya saat itu Ibun masih nyantai jalan-jalan di BIP, sekalian cari kado untuk acara akekah sepupuu, Kilau. Eh, ternyata di perjalanan pulang ketuban ibun pecah. Maklumlah, jalan…

Read More

Thinking Out Loud

Apakah Ikut Tanda Tangan Petisi Bisa Membuat Perubahan?

Ibun / January 13, 2014

Pernah dikirimi ajakan untuk menandatangani sebuah petisi? Saya sering. Mulai dari ajakan untuk menolak menyantap daging hiu, menolak bullying di sekolah, hingga ajakan menolak diskriminasi bank pada tuna netra. Kebanyakan petisi yang menyangkut hidup masyarakat luas, ataupun yang berhubungan dengan kemanusiaan, biasanya saya tandatangani dan sebarkan. Tapi ada juga sih petisi yang ‘rasanya’ gak sreg di hati saya, gak saya…

Read More

Thinking Out Loud

Wishlist 2014

Ibun / January 9, 2014

Gak kok, gak bakalan bikin resolusi ina inu. Males. Soalnya biasanya juga ga bakal dikerjain. Jadi cukuplah dengan bikin wishlist apa aja yang pengen dilakuin di tahun 2014 ini. Lho, apa bedanya? Mmm… coba deh, temukan 5 perbedaannya, ntar kalo ketemu jangan lupa lapor saya 😛 ada hadiahnya lho! Ciyus! Pengen ngerayain ultah si Kunyil Selama ini sih kalo dia ultah…

Read More

Thinking Out Loud

Sudah boleh pulaaaang….

Ibun / January 8, 2014

Senangnya sewaktu Prof. Heda visite selasa pagi, katanya si Kunyil sudah boleh pulang. Hooraaaayyyy… 🙂 Si Kunyil sih udah keukeuh mau turun dari kasur dan jalan-jalan ke luar sambil geret-geret tiang infusan sejak hari senin kemarin. Nah, senang banget dong dia sewaktu akhirnya infusnya dilepas.. bisa puas lari-lari dan keluyuran kesana-kemari tanpa kuatir dengan infusan lagi.. Saya juga senang, dong.…

Read More

Thinking Out Loud

Goodbye 2013

Ibun / December 31, 2013

Yaaakk… tutup buku niiihhh… siap-siap buang kalender lama dan pasang yang baru. Betewe, di sini kok gak kebagian kalender kantor yah? Hiks… padahal di kantor lama bisa kebagian paling nggak 5 biji lho… pan lumayan buat dibagi-bagi di kampung. Hal paling pertama yang saya inget… gagal deh target saya untuk baca 50 buku dalam setahun ini 😛 padahal jumlahnya udah…

Read More

Thinking Out Loud

Menyanyi Bersama Nawal

Ibun / October 25, 2013

versi satu Kasih Ibun… kepada Nawal… tak terhingga… sepanjang hari minggu versi dua Pada hari minggu kuturut Ayah ke KoKas… versi tiga Bintang kecil… di langit yang biru… amat banyak menghias angkasa… aku ini terbang dan menari… Yah… as long as you’re happy, nak 🙂

Thinking Out Loud

a note for my baby…

Ibun / May 13, 2013

Bahagia sekali rasanya melihatmu bertumbuh dari hari ke hari. Celotehanmu makin banyak, makin lucu. Kamu makin berani menari setiap mendengar lagu kesukaanmu, lalu mencoreti kertas yang ditempel di tembok sambil melantunkan angka satu sampai sepuluh atau one sampai ten. Senang sekali kamu sekarang selalu memanggil: Mun.. duduk, Mun.. untuk kemudian minta dipangku, dan kita akan makan sama-sama, baca buku bersama,…

Read More

Thinking Out Loud

test

Ibun / May 7, 2013

Yaks! Akhirnya berhasil juga nih, kirim postingan lewat email *tarihulahula* Udah sejak lama saya dibikin pusing gimana caranya posting lewat email di dotcom yang berbasis wordpress. Maklumlah, gaptek begini, jadi ketemu settingan yang mesti popmail endesbre endesbre jadi pusing sendiri. Setting lewat cpanel? Jangan tanya deh, liatnya aja udah pening duluan 😛 Untunglah saya ketemu dengan mak shintaries yang baik hati,…

Read More