All About Books, Jalan-jalan

pesta buku jakarta 2009

Ibun / July 6, 2009

Saya yang gak gawl atau emang gaungnya kurang kedengeran, ya? Kok rasanya kurang dapat info tentang acara Pesta Buku Jakarta.   Oh, well.. untung aja pas minggu lalu tanggal 27 Juni ketemuan ama Florce dan Ulil di Plasa Senayan, mereka ngasih tau acara ini. So, secara PS deket banget dong, ama GBK, saya langsung aja ngontak suami untuk barengan mampir…

Read More

Thinking Out Loud

paling enak..

Ibun / June 29, 2009

Paling enak tuh ya, lagi cenga-cengo trus tiba-tiba aja diajakin makan siang gitu.. Menunya juga yang jadi favorit.. hhmmmm, yummy dooong..

Thinking Out Loud

a dream comes true.. *grin*

Ibun / June 15, 2009

Spec: Display    : 10.2″ WSVGA LED Color       : Argent Grey CPU        : Intel® Atom N270 Chipset   : Intel 945 GSE Memory  : DDR2 1 GB (up to 2 GB) Graphics : Intel UMA Storage  : 170 GB /160 GB HDD + 10 GB eee Storage Audio     : Hi-Definition Audio CODEC / Build-in high quality stereo speaker Wireless LAN :…

Read More

Jalan-jalan

Kuta, here I come..

Ibun / May 27, 2009

Due to my business trip to Island of Gods, hopefully I can catch a glimpse of beautiful sunset in Kuta.. foto diculik dari sini

Thinking Out Loud

menang undian (lagi)

Ibun / May 26, 2009

Masih inget dengan cerita saya waktu menang undian? Jadi udah tau dong, apa yang mau saya ceritain, hehehe… Hari ini ada seminar tentang kanker serviks di kantor saya. Hampir semua karyawan perempuan hadir. Entah kenapa karyawan pria gak ada yang ikut seminar. Padahal materinya penting sekali, lho. Well, cerita tentang isi seminarnya nanti aja. Yang pasti saat pengundian doorprize yang…

Read More

Jalan-jalan, Thinking Out Loud

wedding presents

Ibun / April 7, 2009

Saya dihadiahi macam-macam saat menikah kemarin. Yang utama, doa.  Namanya juga doa, sudah pasti mendoakan yang bagus-bagus. Jadi pasti langsung saya amini. Amiiin, semoga lekas terkabul, ya Allah! Angpau sudah pasti. Hehehe. Semua Sebagian sudah saya belanjakan di Mekkah, Madinah, dan Jeddah, sisanya saya tabung. Duh, kalau Tante Suze tahu dia pasti cemberut, kan mestinya sebagian besar saya tabung duluan,…

Read More