Tag Archive: ART

Mar 10

Kapal Pecah

Rapi ya? Percayalah, paling top ini bertahan 5 menit aja -___-” huhuhu…. biasanya  acakadul udah kayak kapal pecah aja.. Semua isi rak buku bertebaran di lantai.. *mamakpening… Gimana sih ya ngebiasain bocah 3 taun buat beresin sendiri mainannya.. nyimpen lagi di tempatnya mainan yang udah dimainin? Setiap kali saya pulang kantor pastiiiii aja rak mainan ini …

Continue reading »

Jan 23

Drama ART part 2

http://susandevy.com/tag/pembantu-rumah-tangga/

Baca postingan mak Bubee Wify soal ART dan udah sampe episode 5 lho.. bikin saya ngikik sendiri. Inget kalo dulu juga saya mengalami banyak drama soal ART. Mulai dari pencarian ART yang udah kayak beauty contest, sampai segala drama yang bikin migren. Soal drama itu juga ternyata pernah saya bikin postingannya di sini, sini, sini, …

Continue reading »

Aug 14

2013 Reading Challenge

Awal tahun ini saya menantang diri sendiri untuk tetep rajin baca buku. Soalnya makin lama saya makin jarang baca buku. It’s a bad thing, isn’t it? Salah satu cita-cita saya kan pengen punya anak yang rajin baca karena konon kabarnya buku itu jendela dunia. Nah, gimana mau punya anak rajin baca kalau saya gak ngasih …

Continue reading »

May 25

pas-pasan…

Masih inget doooooong, ama Dahlia? Pasti masih, lah… Gak mungkin lupa 🙂 Ngapain lagi dia sekarang? Oh, well… hari selasa malam minggu lalu, sebelum libur panjang, tiba-tiba dia bilang sama saya: “Bu, mohon maaf sebelumnya, saya pingin pulang hari kamis tanggal 17. Maaf sebelumnya karena mendadak…” Jengjengjeng… Tentunya saya tanya dong, apa sebab dia pengen …

Continue reading »

Apr 26

another dahlia story

Jadi yah, walaupun Dahlia pernah bikin suwamih emosi jiwa, dan kadang-kadang kelakuannya rada aneh buat saya, tapi pada suatu hari saya melihat hal yang cukup menyentuh sanubari.. *halah* Ceritanya waktu itu sedang jam makan siang. Seperti biasa saya makan siang di rumah. Si bébé lagi disuapin mbaknya itu. Sambil main, biar gak kerasa dipaksa makan. …

Continue reading »

Older posts «