Dahlia’s Daily Life

Seorang teman sesama pemeras (pemerah asi) pernah berteori: Sebagai ibu bekerja, mesti punya batas toleransi yang amat tinggi terhadap ART-nya Yah.. kurang lebih begitu, deh katanya. Maksudnya jangan punya ekspektasi terlalu tinggi, supaya gak stres ninggalin si Kunyil di tangan orang lain. Secara kan kalo kita yang turun tangan sendiri, pasti dengan standar yang tinggi….

drama ART

Ternyata yah, nyari helper alias ART yang cucok itu seperti nyari benang di tumpukan jerami. Iya, benang. Bukan jarum lagi saking susahnya.. Dulu tuh kalo ibu-ibu di kantor ngerumpi soal ART-nya masing-masing saya sih cuma ngetawain aja dalam hati. Kok bisa sih heboh banget ‘cuma’ gara-gara ART doang. Gitu deh, pikiran saya dulu. Kok bisa…