Tag Archive: ART

Apr 19

Dahlia’s Daily Life

Seorang teman sesama pemeras (pemerah asi) pernah berteori: Sebagai ibu bekerja, mesti punya batas toleransi yang amat tinggi terhadap ART-nya Yah.. kurang lebih begitu, deh katanya. Maksudnya jangan punya ekspektasi terlalu tinggi, supaya gak stres ninggalin si Kunyil di tangan orang lain. Secara kan kalo kita yang turun tangan sendiri, pasti dengan standar yang tinggi. …

Continue reading »

Mar 15

Dahlia’s Great Adventure.. sort of..

fiyoza.blogspot.com

Disclaimer: This is gonna be a loooong posting.. better read it on your leisure time, otherwise your boss might be angry :p Masih inget Dahlia? Well, memang bukan nama sebenarnya. Tapi sedikit tentang Dahlia pernah saya ceritain di sini. Nah, cerita ini sebenernya terjadi sekitar dua minggu lalu. Tapi baru sempet aja saya posting sekarang. …

Continue reading »

Feb 24

drama ART

astrikusuma.com

Ternyata yah, nyari helper alias ART yang cucok itu seperti nyari benang di tumpukan jerami. Iya, benang. Bukan jarum lagi saking susahnya.. Dulu tuh kalo ibu-ibu di kantor ngerumpi soal ART-nya masing-masing saya sih cuma ngetawain aja dalam hati. Kok bisa sih heboh banget ‘cuma’ gara-gara ART doang. Gitu deh, pikiran saya dulu. Kok bisa …

Continue reading »

» Newer posts