Tag Archive: belanja kebutuhan bayi

Apr 26

Selamat Datang Cuti Melahirkan!

melukis kaos

Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba.. Besok saya bakalan cutay… yeyeye… lalala… 😀 Seneng banget lah.. sebetulnya senengnya lebih karena saya gak perlu berkutat lagi sama kerjaan yang gak ada abisnya ini 😛 Kalo dipikir-pikir sih, ya males juga cengo sebulan lebih nunggu si Utun brojol. Berasa wasting time gak sih?? Pengennya kayak temen saya …

Continue reading »

Apr 20

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Part 2

http://pipitta.com/Belanja-kebutuhan-bayi-baru-lahir-part-2

Setelah edisi belanja kebutuhan bayi baru lahir di toko bayi Yen’s, saya baru nyadar kalo di sana banyakan beli celana panjang yang ada tutup kaki, dan setelah liat catetan ternyata masih kurang beli atasannya. Malahan kebanyakan beli kaos kutung alias kaos dalemnya, padahal mestinya yang dibeli itu kaos tangan pendek -__-‘  Hadeuhhh.. pake catetan aja …

Continue reading »