Tag Archive: belanja untuk si Utun

Jun 12

Pilah-pilih Breastpump 2016: Spectra 9+ VS Medela Swing Maxi

http://prettymums.com.sg/

Waktu lahiran si Kunyil, sekitar 5 tahun lalu, breastpump pilihan saya adalah Medela Harmony. Kebetulan secara harga dan performa emang cocok banget. Saya juga masih semangat nerusin merah PD dengan teknik Marmet setelah pake breastpump. Hasil perahan tetap terjaga, dan si breastpump Harmony bertahan nemenin sekitar 2 tahun lebih, deh. Sekarang, pas si Utun lahir, …

Continue reading »

Apr 26

Selamat Datang Cuti Melahirkan!

melukis kaos

Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba.. Besok saya bakalan cutay… yeyeye… lalala… 😀 Seneng banget lah.. sebetulnya senengnya lebih karena saya gak perlu berkutat lagi sama kerjaan yang gak ada abisnya ini 😛 Kalo dipikir-pikir sih, ya males juga cengo sebulan lebih nunggu si Utun brojol. Berasa wasting time gak sih?? Pengennya kayak temen saya …

Continue reading »

Apr 20

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir Part 2

http://pipitta.com/Belanja-kebutuhan-bayi-baru-lahir-part-2

Setelah edisi belanja kebutuhan bayi baru lahir di toko bayi Yen’s, saya baru nyadar kalo di sana banyakan beli celana panjang yang ada tutup kaki, dan setelah liat catetan ternyata masih kurang beli atasannya. Malahan kebanyakan beli kaos kutung alias kaos dalemnya, padahal mestinya yang dibeli itu kaos tangan pendek -__-‘  Hadeuhhh.. pake catetan aja …

Continue reading »

Apr 12

Belanja Kebutuhan Bayi Baru Lahir

YENS

Sabtu kemarin akhirnya saya memutuskan untuk belanja buat si Utun. Tadinya masalah belanja kebutuhan bayi baru lahir mah mau nunggu sampe pas cuti hamil aja biar waktunya lebih panjang. Tapi pak suwami bilang, ntar keburu perutnya gede banget, Mana sekarang aja jalan udah kek penguin, gimana lagi entar. Lagian kasian juga si Utun. Saya masih …

Continue reading »