Hidup Online Shopping!*

Bulan ini pas banget sembilan tahun saya tinggal di Jakarta. SEM-BI-LAN tahun! Rekor ya, buat seseorang yang dulunya mengaku benci tinggal di Jakarta, hehe. Iya lho, saya sempet declare kalo saya tuh sebeeeeeeel banget ama macetnya Jakarta yang bikin pening. Well, siapa sih yang nggak? Coba ngacung? Saking sebelnya ama macet Jakarta, sejak awal saya tinggal…

merawat kulit muka

Ehm. Dari judulnya aja udah ketauan dong, saya mau cerita apaan 😛 Saya kasih tau, ya, dari jaman SMA dulu saya emang paling hobi ngemplek-ngemplek muka. Baik itu mencetin jerawat, ngusrekin komedo, atau juga pake masker bengkuang seminggu dua kali. Yahhh maklum aja deh, punya muka cuma satu jadi merasa kudu dibaik-baikin supaya gak abis…

lebih genit lagi…

Inget dong postingan genit saya… gak penting banget memang 😛 tapi apa daya kok rasanya saya makin semangat untuk lebih genit lagi, ya? Hihi.. Soalnya menurut saya udah ada perubahan, kok? Atau jangan-jangan saya berhalusinasi aja, ya?  Jadi nih, akhirnya saya beli tiga produk dari si blog unyu-unyu. Sebelumnya tentunya saya ngintip dulu blognya. Pengen…