Tag Archive: bismillah

Nov 11

Iri hati, dengki, dan sirik…

Eh.. gak sengaja nemu postingan jaman dulu banget. Dulu ini dipostingnya di Multiply. Trus setelah Multiply mau ditutup, saya pindahin deh ke sini. Saya kutip aja ya, soalnya pendek aja sih postingannya.. Akhirnya Wooly dapat kiriman gulali. Pipitta hanya bisa menatap iri. Termangu tak sabar menunggu kapan gulali miliknya akan dikirim. Pipitta gelisah. Mengira Pak …

Continue reading »

Feb 09

Three Hundred Days of Solicitudes

Rumah Cihanjuang

Keputusan 10 bulan lalu masih menyisakan kepusingan sampai detik ini. Kadarnya emang udah agak berkurang, sih. Makanya nyempetin bikin postingan. Antara mau pamer sekalian nanya, sih. Emang kalo renovasi lama banget ya? Perasaan kok gak jadi-jadi, dan adaaaaaaaaa aja yang mesti ditambah ini itu. Tampak depan sih lumayan menjanjikan, walo sebenernya tamannya masih belum diapa-apain. …

Continue reading »

Sep 15

Sekolah Lagi…

Saya menghilang berminggu-minggu. Ada yang kangen? Haha, superduper lebay ya 😛 Janji postingan udah numpuk gegara ternyata (sok) sibuk ini itu. Mulai dari ngurusin si Kunyil di sekolah barunya, sok-sok jadi mandor bangunan, rutinitas kantor, dan berjuta kesibukan lainnya. Ampyuuuunnn deh… kayak yang kurang kerjaan aja, saya malah daftar kuliah di salah satu universitas swasta …

Continue reading »

May 20

Bismillah…

Home Sweet Home

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka, …

Continue reading »

Oct 22

Move On

Sebelumnya tidak pernah terpikir sama sekali untuk kembali ke kota kelahiran saya. Dengan senang hati saya mulai melupakan kota itu. Tidak terlalu sering mengunjunginya lagi, karena saya tidak ingin diusik rasa sakit. Ya, Kota Kembang menyisakan banyak kenangan yang ingin saya lupakan. Jika saya harus kembali ke sana, akan sangat sangat sangat sulit bagi saya. …

Continue reading »

Older posts «