Movie Marathon Wishlist*

Kayaknya ga banyak yang tau kalo saya tuh sebenernya DOYAN BANGET nonton pelem di bioskop. Apalagi film bioskop terbaru. Waktu jaman SMA nih ya, saya bisa lho pulang sekolah mampir aja ke Bandung Indah Plaza, capcipcup milih pelem, beli tiket, dan nonton deh. Sendirian. Iya, buat saya ga masalah nonton pelem sendirian. Toh di dalem…

Utang postingan

Ah, saya catet di sini aja, deh.. Daripada lupa ato gak kepikiran mau nulis apaan. Ntar kalo masih ada utang saya, tolong ingetin yaaaaa 🙂 Workshop Montessorio di Rumah Padi Pengalaman (entar) si Kunyil pertama sekolah, eh.. trial sih belum sekolah Gaya si Kunyil (mentang-mentang) udah gak ngompol lagi Segini aja dulu deh.. hiihihihiii… irit…