Tag Archive: blogwalking

Jun 30

Sedia Payung Sebelum Hujan Badai*

asuransi1

Kadang saya ngerasa kalo saya ini suka lebay. Misalnya aja, waktu masih hamil si kunyil, udah ribet aja nyari asuransi jiwa yang preminya paling murah tapi UP-nya paling gede. Trus ngegebah-gebah suwami untuk beli polis asuransi jiwa juga, haha! Udah gitu sibuk nyari polis asuransi kesehatan yang kaver segala rupa rawat jalan dan rawat inap, …

Continue reading »

Jun 23

Movie Marathon Wishlist*

Kayaknya ga banyak yang tau kalo saya tuh sebenernya DOYAN BANGET nonton pelem di bioskop. Apalagi film bioskop terbaru. Waktu jaman SMA nih ya, saya bisa lho pulang sekolah mampir aja ke Bandung Indah Plaza, capcipcup milih pelem, beli tiket, dan nonton deh. Sendirian. Iya, buat saya ga masalah nonton pelem sendirian. Toh di dalem …

Continue reading »

Jun 04

Liebster Award… From Me To You…

http://embikumiracle.wordpress.com/

Udah lama sih baca postingan tentang Liebster Award pas blogwalking. Dan selama belum ketiban rejeki ya asik-asik aja ngepo-in para blogger, secara kan mesti ceritain 11 hal tentang diri mereka. Hihi. Trus akhirnya dapet award deh dari Umminya Athaya (terima kasih ya, mak!) ihikkk… awalnya masih nyantai-nyantai aja 😛 tapi kemudian ada lagi yang berniat ngirimin …

Continue reading »

May 02

Utang postingan

Ah, saya catet di sini aja, deh.. Daripada lupa ato gak kepikiran mau nulis apaan. Ntar kalo masih ada utang saya, tolong ingetin yaaaaa 🙂 Workshop Montessorio di Rumah Padi Pengalaman (entar) si Kunyil pertama sekolah, eh.. trial sih belum sekolah Gaya si Kunyil (mentang-mentang) udah gak ngompol lagi Segini aja dulu deh.. hiihihihiii… irit …

Continue reading »

Feb 28

Mau Sekolah di Mana, Sayang?

Berkaitan dengan rengekan si Kunyil yang makin menjadi-jadi, seperti yang udah saya ceritain di sini, saat cuti minggu lalu saya sempatkan untuk hunting sekolah (lagi). Cari ke mana? Yahh, prioritas pertama adalah sekolah yang klik dengan maunya saya 😛 dan kedua yang jaraknya dekat. Saya gak mau si Kunyil menghabiskan waktu lebih dari setengah jam …

Continue reading »

Older posts «

» Newer posts