All About Books

Minat Baca di Indonesia

Ibun / April 30, 2016

Tadi sore saya mampir ke Toko Buku Toga Mas. Tadinya cuma mau beli buku Iqro buat si Kunyil doang. Tapi begitu ngelirik jejeran buku yang terhampar, udah bisa dipastikan lah kalo hati ini tergoda, dan akhirnya milihin buku-buku yang emang udah saya pengenin. Pilih ini pilih itu,pas bayar langsung melongo. Beneran pengen bilang WOW, gitu. I splurge on books. Mau…

Read More

Advertorial, All About Books

Game of Thrones Series, The Book*

Ibun / December 16, 2015

Apa kabar Reading Challenge saya di Tahun 2015, ya? Hmm.. udah mau akhir tahun, dari target 30 buku, saya baru baca 11 buku aja dong. Jadi sekitar 1 buku doang dalam sebulan. Hahahaha, salahkan kegiatan saya di rumah, yang gak bisa bikin saya duduk tenang dan baca novel favorit 🙂 Sebetulnya saya masih punya banyak buku yang belum sempat dibaca.…

Read More

All About Books

Go Set A Watchman: Harper Lee

Ibun / July 27, 2015

I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. 😀 Tak lain dan tak bukan, karena pesanan buku yang udah dinanti-nanti sudah datang! Fyi, ini buku settingnya 20 tahun setelah cerita di novel To Kill A Mockingbird.  I can’t wait to read it! Ini belinya via online. *kapan sih saya gak belanja online? Saya beli di…

Read More

Thinking Out Loud

Brida by Paulo Coelho

Ibun / May 5, 2014

Mumpung bukunya ga tebel-tebel banget, walau beberapa kali tergoda untuk lempar bukunya ke pojokan dan gak nerusin baca, akhirnya selesai juga buku ini saya baca. Saya punya yang versi Indonesia. Dan beneran deh saya gak ngerti sama sekali ama buku ini. Haduhaduhaduh… maap deh Om Paulo… entah situ nulisnya terlalu canggih atau otak saya yang gak nyampe, sama sekali ga…

Read More

All About Books

The Help, by Kathryn Stockett

Ibun / April 28, 2014

Finally.. selesai juga saya baca buku setebal 440 halaman lebih ini.. Sempat ragu sewaktu beli bukunya di bookdepository karena gak yakin bakal ada waktu buat bacanya. Mana pun karena saya beli yang harganya paling murah, dapetnya ya edisi paperback Penguin yang hurufnya keciiiiil banget. Huhuhu.. Jadilah saya nyuri waktu kapan pun saya bisa baca. Terutama sih pas waktu mandi hehehe… cuma…

Read More

All About Books

Pulang by Leila S. Chudori

Ibun / January 23, 2014

Buku ini resmi jadi buku pertama yang selesai saya baca dalam rangka memenuhi target baca tahun ini 🙂 Akhirnya saya kebut semaleman, dan berakhir dengan tidur jam 4 pagi. Soalnya kalau bacanya pagi atau siang pas si Kunyil bangun, palingan saya cuma berhasil baca satu atau dua halaman aja. Lah, dia suka main rebut aja sambil berisik mau baca! mau…

Read More

Thinking Out Loud

2013 Reading Challenge

Ibun / August 14, 2013

Awal tahun ini saya menantang diri sendiri untuk tetep rajin baca buku. Soalnya makin lama saya makin jarang baca buku. It’s a bad thing, isn’t it? Salah satu cita-cita saya kan pengen punya anak yang rajin baca karena konon kabarnya buku itu jendela dunia. Nah, gimana mau punya anak rajin baca kalau saya gak ngasih contoh? Ya kan? Ya kan?…

Read More

Thinking Out Loud

Books To Read: Project 2013

Ibun / January 2, 2013

Naaaahh.. I won’t make any list about this year’s resolutions whatsoever.. 😛 because in the end it’s nothing but list and I tend to forget to do it anyway :p I just want to make this book-list. This are books I WANT to read through the year. To spark my dull mind. Hope I’ll be smarter by reading those books. Haha!…

Read More

Thinking Out Loud

Lalita

Ibun / September 21, 2012

Wooohooo… Buku pesanan saya udah datang! Iya, ini buku yang sama sekali tak terduga. Ga direncanain untuk dibeli 🙂 Secara saya udah 2 tahun berturut-turut gak pernah datang ke pameran buku, dan jarang juga beli buku online lagi karena budgetnya beralih untuk beli diapers. Suatu hari tiba-tiba aja gak sengaja liat penawaran untuk inden buku ini dengan harga diskon dan…

Read More