Tag Archive: buku

Apr 30

Minat Baca di Indonesia

http://pipitta.com/minat-baca-di-Indonesia

Tadi sore saya mampir ke Toko Buku Toga Mas. Tadinya cuma mau beli buku Iqro buat si Kunyil doang. Tapi begitu ngelirik jejeran buku yang terhampar, udah bisa dipastikan lah kalo hati ini tergoda, dan akhirnya milihin buku-buku yang emang udah saya pengenin. Pilih ini pilih itu,pas bayar langsung melongo. Beneran pengen bilang WOW, gitu. …

Continue reading »

Dec 16

Game of Thrones Series, The Book*

photo 1(2)

Apa kabar Reading Challenge saya di Tahun 2015, ya? Hmm.. udah mau akhir tahun, dari target 30 buku, saya baru baca 11 buku aja dong. Jadi sekitar 1 buku doang dalam sebulan. Hahahaha, salahkan kegiatan saya di rumah, yang gak bisa bikin saya duduk tenang dan baca novel favorit 🙂 Sebetulnya saya masih punya banyak …

Continue reading »

Jul 27

Go Set A Watchman: Harper Lee

my newest harper lee's book :)

I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. I am happy.. 😀 Tak lain dan tak bukan, karena pesanan buku yang udah dinanti-nanti sudah datang! Fyi, ini buku settingnya 20 tahun setelah cerita di novel To Kill A Mockingbird.  I can’t wait to read it! Ini belinya via online. *kapan sih saya …

Continue reading »

May 05

Brida by Paulo Coelho

http://lostboybooks.blogspot.com/2011/10/brida-paulo-coelho.html

Mumpung bukunya ga tebel-tebel banget, walau beberapa kali tergoda untuk lempar bukunya ke pojokan dan gak nerusin baca, akhirnya selesai juga buku ini saya baca. Saya punya yang versi Indonesia. Dan beneran deh saya gak ngerti sama sekali ama buku ini. Haduhaduhaduh… maap deh Om Paulo… entah situ nulisnya terlalu canggih atau otak saya yang …

Continue reading »

Apr 28

The Help, by Kathryn Stockett

My Newest Book, The Help

Finally.. selesai juga saya baca buku setebal 440 halaman lebih ini.. Sempat ragu sewaktu beli bukunya di bookdepository karena gak yakin bakal ada waktu buat bacanya. Mana pun karena saya beli yang harganya paling murah, dapetnya ya edisi paperback Penguin yang hurufnya keciiiiil banget. Huhuhu.. Jadilah saya nyuri waktu kapan pun saya bisa baca. Terutama sih …

Continue reading »

Older posts «