Thinking Out Loud

Liebster Award… From Me To You…

Ibun / June 4, 2014

Udah lama sih baca postingan tentang Liebster Award pas blogwalking. Dan selama belum ketiban rejeki ya asik-asik aja ngepo-in para blogger, secara kan mesti ceritain 11 hal tentang diri mereka. Hihi. Trus akhirnya dapet award deh dari Umminya Athaya (terima kasih ya, mak!) ihikkk… awalnya masih nyantai-nyantai aja 😛 tapi kemudian ada lagi yang berniat ngirimin Liebster Award.. hiiiikkkkk… langsung deh…

Read More

All About Books

saat dihujani buku..

Ibun / March 17, 2010

Malas. Malas. Malas. Gak ada pembelaan diri, memang hanya karena malas lumayan lama saya gak pamer cerita-cerita lagi. Padahal bukannya kehabisan ide atau gak ada waktu buat nulis, lho. Justru banyak banget yang ingin dipamerin diceritain. Tapi ya itu tadi, saya sempat sakit malas beberapa minggu ;p Eniweeeeeeeei, Saya mau pamer cerita tentang Anggie. Dia tuh adik tingkat waktu jaman…

Read More

Jalan-jalan

catatan syukur untuk hari ini

Ibun / December 28, 2009

Senin hampir selalu jadi hari menyebalkan buat saya. Soalnya saat itu saya masih ada dalam mood liburan, hehe. Bayangin aja gimana malasnya kerja saat masih kepingin tidur sampai siang, gak mandi sampai sore, atau main masak-masakan di dapur. Berhubung saya masih berstatus kuli kantoran, ya apa boleh buat, dong. Setiap Senin ya harus bangun pagi, harus mandi, dan tentunya harus…

Read More

Thinking Out Loud

menang undian (lagi)

Ibun / May 26, 2009

Masih inget dengan cerita saya waktu menang undian? Jadi udah tau dong, apa yang mau saya ceritain, hehehe… Hari ini ada seminar tentang kanker serviks di kantor saya. Hampir semua karyawan perempuan hadir. Entah kenapa karyawan pria gak ada yang ikut seminar. Padahal materinya penting sekali, lho. Well, cerita tentang isi seminarnya nanti aja. Yang pasti saat pengundian doorprize yang…

Read More

Thinking Out Loud

menang undian

Ibun / April 20, 2009

Entah karena bakat atau memang sedang beruntung, setiap kali ikut undian atau acara-acara yang ada doorprizenya, biasanya saya menang. Sayangnya hadiah yang didapat biasanya bukan hadiah utama, palingan yang masuk kategori ece-ece. Duh, dasar gak bersyukur.. Misalnya aja di acara ulang tahun kantor, kan banyak doorprizenya tuh. Mulai dari kipas angin, setrika, dispenser, sampai grand prize berupa tv 21 inch…

Read More